Advertorial

PT Airmas Teknologi Grosiria Dipercaya HP sebagai Partner Exclusive Store di Shopee Mall

Kompas.com - 20/03/2021, 11:00 WIB
HP mempercayakan PT Airmas Teknologi Grosiria untuk menjadi partner exclusive store di Shopee Mall. Dok. GrosiriaHP mempercayakan PT Airmas Teknologi Grosiria untuk menjadi partner exclusive store di Shopee Mall.

KOMPAS.com – Belum lama ini, PT Airmas Teknologi Grosiria dipercaya sebagai partnerexclusivestore Hewlett-Packard (HP) di Shopee Mall.

Adapun keputusan HP tersebut diambil berdasarkan tiga penilaian, yakni kemampuan sumber daya manusia (SDM) atau karyawan, performa penjualan, dan kelengkapan barang yang dijual.

Menurut pihak HP, PT Airmas Teknologi Grosiria memiliki kemampuan SDM yang mumpuni sebagai partner exclusive store, terutama untuk penjualan secara online.

“Kami semua tahu bahwa ritme penjualan online ini sangat cepat. Tidak melihat pagi, siang, maupun malam hari. Seluruh customer harus mendapat pelayanan yang cepat dan PT Airmas Teknologi Grosiria siap untuk itu,” jelas Account Manager HP Rachmat Fajar dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (19/3/2021).

Selain itu, menurut pihak HP, salah satu bagian yang tidak luput dari perhatian PT Airmas Teknologi Grosiria adalah respons dalam membalas chat dari konsumen.

Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu pertimbangan penting untuk sebagian besar konsumen sebelum berbelanja online.

“Untuk memaksimalkan respons, kami menempatkan lebih dari satu orang untuk memberikan balasan pesan bagi customer,” katanya.

Rachmat menambahkan, performa dan kelengkapan produk yang disediakan PT Airmas Teknologi Grosiria di marketplace seperti Shopee, Blibli, dan Tokopedia dinilai sangat bagus.

“PT Airmas Teknologi Grosiria memiliki visi ke depan di bidang digital marketing. Nantinya, ketika customer mencari produk elektronik, bisa langsung terhubung ke Grosiria Official Store,” tuturnya.

Dengan kerja sama tersebut, PT Airmas Teknologi Grosiria dan HP dapat lebih fokus pada pengembangan bisnis, terutama di lini online.

Rachmat juga menilai, kerja sama tersebut akan memberi keuntungan untuk customer. Sebab, marketplace kerap mengadakan berbagai promosi, seperti gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon.

Pihak HP juga menjamin, dengan menjadi partner exclusive store, PT Airmas Teknologi Grosiria tidak hanya menjangkau wilayah Jawa Timur saja, tetapi juga seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, kantor utama PT Airmas Teknologi Grosiria bertempat di Surabaya, Jawa Timur. Karenanya, segala jenis transaksi dikirim dari Surabaya.

Fokus pengembangan penjualan

General Manager PT Airmas Teknologi Grosiria Leni Budiono turut mengamini bahwa tahun ini, pihaknya akan terus fokus mengembangkan penjualan online di marketplace, termasuk sebagai partner exclusive store HP di Shopee Mall.

“Melalui Shopee Mall, kami berharap penjualan akan lebih meningkat dan dapat menjangkau konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia,” jelas Leni.

Ia juga menambahkan, PT Airmas Teknologi Grosiria dapat menjadi one stop shopping berbagai kebutuhan teknologi untuk masyarakat.

“Misalnya, ketika mereka (konsumen) hanya membutuhkan tinta printer saja, bisa lari (membeli) ke kami,” tandasnya.

Kunjungi tautan berikut ini untuk mendapatkan berbagai penawaran terbaik dari Grosiria.