Advertorial

Beli BBM Bisa Bawa Pulang Hadiah BMW R 1250 GS, Mau Tahu Caranya?

Kompas.com - 25/03/2021, 21:11 WIB

KOMPAS.com - Bahan bakar minyak (BBM) menjadi salah satu kebutuhan setiap pengendara kendaraan bermotor. Tak heran, mengisi BBM menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang setiap hari.

Namun, pernahkah Anda menyangka kalau hanya dengan mengisi BBM saja bisa memperoleh motor mewah secara cuma-cuma? Hal tersebut bukan mimpi belaka. Lewat program undian Berbagi Berkah MyPertamina (BBM MyPertamina), Anda bisa berkesempatan membawa pulang BMW R 1250 GS.

Untuk diketahui, BMW R 1250 GS merupakan salah satu varian dari seri GS dengan mesin petrol 1.254 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 134 horse power (hp) dan torsi puncak 143 Nm.

Selain punya tampilan yang sangar, spesifikasi dari motor ini juga mendukung untuk diajak berpetualang di jalur on-road ataupun off-road. Tak heran, BMW R 1250 GS jadi salah satu motor touring impian bagi para riders di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, BMW R 1250 GS juga dapat digunakan untuk riding keliling kota. Bahkan, motor ini pun cocok untuk dipakai bersantai saat sunday morning ride atau night ride.

Untuk bisa memiliki BMW R 1250 GS, Anda cukup bertransaksi dengan aplikasi MyPertamina dan kumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya.

BBM MyPertamina sendiri merupakan program undian yang digelar PT Pertamina (Persero) untuk mengapresiasi pelanggan setia. Program ini digelar mulai 1 Februari 2020 hingga 31 Juli 2021.

Tak hanya BMW R 1250 GS, pelanggan setia Pertamina juga berkesempatan meraih hadiah lain mulai dari emas, motor, paket umroh, hingga mobil Porsche Boxster.

Cara berpartisipasinya mudah. Pelanggan hanya perlu membeli Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan kupon undian BBM MyPertamina.

Kupon undian juga dapat diperoleh melalui pembelian produk Pertamina lainnya, seperti Bright Gas 5,5 kilogram (kg), Bright Gas 12 kg, Elpiji 12 kg, Fastron, dan Enduro.

Poin undian tidak hanya dapat diperoleh dari transaksi di SPBU, tetapi juga dari pembelian produk Pertamina di agen penjual gas Pertamina dan bengkel penjual oli Pertamina. Pastikan saja transaksi pembelian dilakukan menggunakan aplikasi MyPertamina selama periode Berbagi Berkah MyPertamina berlangsung.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera perbanyak transaksi dengan aplikasi MyPertamina dan dapatkan kupon undiannya. Makin banyak transaksi yang dilakukan maka makin besar pula kesempatan Anda untuk bawa pulang hadiah fantastis.

Nantikan pengumuman pemenang motor BMW R 1250 GS sekaligus pengumuman pemenang Berbagi Berkah MyPertamina periode Maret 2021, pada April mendatang.

Download aplikasi MyPertamina dan dapatkan info selengkapnya di www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com