Advertorial

Beli Apartemen Pacific Garden Sekarang, Nikmati Subsidi PPN 10 Persen

Kompas.com - 25/03/2021, 23:33 WIB

KOMPAS.com – Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No 21 Tahun 2021, pemerintah akan memberi subsidi pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10 persen untuk pembelian apartemen.

Syaratnya, unit apartemen tersebut diserahterimakan pada periode pajak Maret-Agustus 2021. Sementara, bagi konsumen, beberapa persyaratan juga berlaku. Pembayaran uang muka (DP) atau angsuran pertama harus dilakukan konsumen apartemen paling cepat pada 1 Januari 2021.

Konsumen juga wajib melunasi angsuran apartemen paling lambat Agustus 2021. Subsidi tersebut berlaku untuk satu orang dan hanya untuk pembelian satu unit. Selain itu, unit yang dibeli tidak boleh dipindah tangankan dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

Anda yang ingin memanfaatkan subsidi tersebut untuk mewujudkan impian memiliki hunian dapat memilih Pacific Garden – Campus Town @Alam Sutera.

Menurut rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (25/3/2021), Pacific Garden akan menyerahterimakan unit-unit apartemennya mulai Mei 2021.

Dengan demikian, Pacific Garden – Campus Town @Alam Sutera memenuhi syarat sebagai apartemen yang dapat dibeli dengan subsidi PPN 10 persen dari pemerintah.

Konsumen apartemen dapat memiliki hunian strategis dan memiliki fasilitas lengkap dengan harga lebih ringan.

Pacific Garden-Campus Town @Alam Sutera terletak di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Tangerang. Dekat dengan tiga universitas ternama, yaitu Bina Nusantara (Binus), Swiss-German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM), Pacific Garden-Campus Town @Alam Sutera menjadi hunian idaman bagi mahasiswa. Untuk diketahui, saat ini sebanyak 12.000 konsumen, mengalokasikan unit yang dibelinya sebagai hunian bagi mahasiswa.

Pacific Garden juga dikelilingi oleh fasilitas publik yang menunjang kehidupan. Apartemen tersebut terletak di seberang Mall Alam Sutera dan dapat dijangkau hanya dengan waktu tempuh 3 menit dari pintu tol Alam Sutera.

Tak hanya itu, Mal Alam Sutera, IKEA, Mal Living World, Pasar 8, Flavor Bliss, Omni Hospital, serta sarana pendukung lainnya dapat dijangkau hanya dengan waktu tempuh 5 menit.

Apartemen Pacific Garden memiliki area komersial seluas 4000 meter persegi dilengkapi dengan atrium mewah. DOK. Pacific Garden Apartemen Pacific Garden memiliki area komersial seluas 4000 meter persegi dilengkapi dengan atrium mewah.

Apartemen Pacific Garden – Campus Town memiliki commercial area seluas 4.000 meter persegi dengan dua atrium yang mewah. Ada lebih dari 50 tenant membuka gerainya di area komersial tersebut untuk melayani berbagai kebutuhan penghuni.

Penghuni Apartemen Pacific Garden - Campus Town akan dimanjakan dengan kehidupan yang sehat, lengkap dan mewah. 

Untuk menjaga kesehatan, penghuni dapat berolahraga di jogging track sepanjang 1,5 kilometer yang mengelilingi area Downtown Lake atau berenang di kolam renang sepanjang 100 meter.

Saat bosan di dalam apartemen, penghuni dapat makan di beragam restoran, bekerja atau mengerjakan tugas di kafe, hingga jajan di food court dan kios yang tersedia di area komersial.

Saat akhir pekan, penghuni dapat berkumpul bersama teman di kafe dan makan ala al fresco dengan berpesta barbekyu di area komunal yang tersedia.

Tak ketinggalan, sejumlah fasilitas penting seperti mini market, salon kecantikan, anjungan tunai mandiri (ATM), hingga laundromat juga tersedia bagi penghuni.

Dikembangkan developer tepercaya

Tak hanya fasilitas dan lokasi strategis, Pacific Garden-Campus Town juga memiliki kelebihan lain yang dapat dipertimbangkan. Apartemen tersebut dikembangkan oleh developer tepercaya. 

Pacific Garden memiliki komitmen “On Time On Quality”. Oleh sebab itu, meski pandemi Covid-19 memengaruhi sektor perekonomian, pembangunan Pacific Garden-Campus Town tetap dilakukan sesuai jadwal.

Apartemen Pacific Garden – Campus Town merupakan investasi yang sangat menguntungkan untuk jangka panjang. 

Dengan harga jual Rp 600 jutaan per unit, pemilik unit dapat memperoleh penghasilan sewa sekitar Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta per bulan. Dengan demikian, keuntungan yang diperoleh berada di kisaran 8 persen, lebih besar dibandingkan keuntungan deposito yang hanya 4 persen.

Tak heran jika saat ini Apartemen Pacific Garden – Campus Town diminati oleh para investor properti. Apartemen tersebut terdiri dari tiga tower yang akan dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare. Saat ini, lebih dari 90 persen unit di tower pertama yang sudah diluncurkan terjual.

Apalagi saat ini konsumen dapat memiliki unit apartemen Pacific Garden-Campus Town dengan dukungan program subsidi PPN 10 persen dari pemerintah. Bisa dikatakan, konsumen mendapat diskon ekstra sebesar 10 persen dari harga jual.

Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi unit Apartemen Pacific Garden - Campus Town, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera kunjungi Marketing Gallery Pacific Garden di Jl. Jalur Sutera Barat kavling 19B, Alam Sutera, Tangerang atau hubungi hotline 021-29779555 dan WhatsApp Official dengan nomor 0811 881 808.

Anda juga dapat memperoleh informasi mengenai Pacific Garden-Campus Town di situs web www.pacificgarden.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com