Advertorial

Morning Sex, Kunci Bercinta Lebih Hebat

Kompas.com - 29/03/2021, 23:30 WIB
 Ilustrasi hubungan seks pada pagi hari. SHUTTERSTOCK/AIMPIX Ilustrasi hubungan seks pada pagi hari.

KOMPAS.com – Berhubungan seks adalah salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan antarpasangan.

Tidak hanya itu, bercinta dengan pasangan juga memiliki banyak manfaat tak terduga. 

Manfaat-manfaat tersebut antara lain, mampu mempererat hubungan dengan pasangan, membakar kalori, serta menjaga kesehatan otak yang bisa membuat seseorang jadi awet muda. 

Namun, tahukah Anda untuk mendapatkan manfaat optimal, melakukan hubungan seks juga tidak bisa sembarangan. Ada waktu tertentu yang dianjurkan untuk bercinta atau melakukan hubungan seks. 

Hal itu diungkapkan oleh Product Manager Titan Gel Gold, Imam Muslih.

“Waktu terbaik yang dianjurkan untuk bercinta adalah pagi hari atau biasa disebut dengan morning sex,"ujarnya lewat rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (25/3/2021). 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Imam, Hormon seks paling tinggi berada pada awal hari atau pagi. Karenanya, ia menilai pagi sebagai waktu terbaik untuk bercinta.

“Hormon seks pria atau testosteron diproduksi saat tidur di malam hari dan hormon seks wanita atau estrogen mencapai puncaknya di pagi hari," ujarnya saat memperkenalkan Titan Gel Gold, belum lama ini. 

Hal tersebut, lanjutnya, membuat hormon seks pria dan wanita jadi lebih optimal. Bahkan, katanya, seseorang bisa memberikan respons seksual terbaik bagi pasangannya pada waktu tersebut.

"Perlu diketahui, morning sex tidak akan membuat pasangan lelah jika memilih posisi seks yang tidak terlalu menguras tenaga, tetapi tetap dapat memberikan kepuasan maksimal," kata dia.

Ia juga memberikan beberapa rekomendasi posisi seks yang bisa mengakomodasi hal itu. 

“(Cobalah posisi seks) spooning atau misionaris untuk menjaga seks tetap aktif namun menggairahkan," sambungnya kembali.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.