Advertorial

Perkenalkan Konsep “Full Renovasi”, Perumahan Mega Lavender Residence Undang Antusiasme Masyarakat Pontianak

Kompas.com - 01/04/2021, 00:01 WIB
 Perumahan Mega Lavender Dok. PT Mega Lavender Jaya Raya Perumahan Mega Lavender

KOMPAS.com - Memiliki hunian yang nyaman menjadi impian banyak orang. Meski begitu, mewujudkannya bukan perkara mudah.

Saat membeli rumah baru, misalnya, masih banyak renovasi yang perlu dilakukan agar hunian dapat memberikan kenyamanan.

Hal tersebut lantaran sebagian besar pengembang menawarkan rumah bertipe standar. Untuk kanopi, carport, dapur, maupun taman, konsumen harus menambahkan sendiri agar sesuai dengan keinginan.

Renovasi tersebut pun biasanya tidak terpikirkan oleh konsumen yang baru pertama kali membeli rumah. Alhasil, dibutuhkan biaya, tenaga, dan waktu ekstra agar impian memiliki hunian nyaman bisa terwujud.

Lantaran hal tersebut pula, beberapa konsumen akhirnya memilih menunda untuk merenovasi rumah.

Oleh karena itu, sebelum membeli, pertimbangkan soal spesifikasi rumah dan biaya tambahan bila harus merenovasi rumah.

Alangkah lebih baik jika Anda memilih hunian yang sudah dilengkapi fasilitas tambahan. Dengan demikian, Anda tidak perlu melakukan renovasi. Uang yang tadinya untuk biaya renovasi bisa Anda gunakan untuk keperluan esensial lainnya.

Contoh hunian baru yang telah menyediakan fasilitas lengkap adalah rumah di Mega Lavender Residence, Pontianak, Kalimantan Barat. Hunian besutan PT Mega Lavender Jaya Raya ini dibuat dengan mengusung konsep “Full Renovasi” dan merupakan yang pertama di Pontianak.

Konsep tersebut dinilai mampu menarik minat masyarakat terhadap hunian berkualitas, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga dan ingin merasakan kenyamanan di rumah baru. Pasalnya, konsumen tidak perlu lagi melakukan renovasi untuk memaksimalkan setiap ruang dalam rumah di masa depan.

Tiap unit hunian yang ada di kompleks Mega Lavender Residence, baik tipe 80+ maupun 120+ dan dilengkapi dengan pagar keliling, full canopy (depan, samping, hingga belakang), fullcarport berkapasitas hingga tiga mobil, groundtank (bak air bawah tanah 5 kubik), serta taman pribadi depan rumah.

 Denah rumah di perumahan Mega Lavender Dok. PT Mega Lavender Jaya Raya Denah rumah di perumahan Mega Lavender

Bukan itu saja, setiap unit hunian tersebut juga dilengkapi ruang samping, ruang cuci, ruang jemur, dua area dapur (dapur bersih dan dapur kotor), serta seluruh sisa tanah yang sudah di-finishing.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penghuni, tiap unit rumah di Mega Lavender Residence dibangun dengan konsep rumah tunggal atau tidak berdempetan dengan rumah lain.

Soal sistem keamanan, Mega Lavender Residence menerapkan sistem smart security dengan kamera pengawas di setiap sudut kawasan perumahan. Kemudian, terdapat one-gate system (satu gerbang masuk) yang dilengkapi portal otomatis dan dukungan penjagaan selama 24 jam.

Selain sistem pengamanan yang terbilang lengkap, Mega Lavender Residence juga mengutamakan pengembangan lingkungan yang asri dan sehat.

Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai macam fasilitas yang ada, seperti taman, kolam ikan, lapangan basket, jogging track, dan taman bermain.

 Fasilitas taman di perumahan Mega Lavender Dok. PT Mega Lavender Jaya Raya Fasilitas taman di perumahan Mega Lavender

Dari segi lokasi, Mega Lavender Residence terbilang strategis. Hunian ini hanya berjarak 800 meter dari lampu lalu lintas Jalan Raya Desa Kapur, 15 menit dari Ayani Megamall, 20 menit dari Bandara Internasional Supadio, serta 20 menit dari universitas dan sekolah favorit di Pontianak.

Tak hanya itu, lokasi perumahan dari PT Mega Lavender Jaya Raya tersebut juga hanya berjarak delapan menit dari Gaia Bumi Raya City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar di Pontianak.

Berkat sederet keunggulan tersebut, Mega Lavender Residence menuai sambutan positif dari masyarakat. Terbukti, berdasarkan catatan PT Mega Lavender Jaya Raya, penjualan hunian ini terbilang tinggi.

Proyek Mega Lavender Residence ini dikembangkan dengan total 221 unit, yang terbagi menjadi lima cluster, yaitu Cluster Dandelion, Cluster Gerbera, Cluster Jasmine, Cluster Tulip, dan Special Cluster Aster.

Mega Lavender Residence juga akan membuka blok terbaru, yaitu blok D pada 1 April 2021. Dalam rangka pembukaan blok terbaru, PT Mega Lavender Jaya Raya menghadirkan promo spesial berupa DP 0 persen atau bonus full interior dengan tiga opsi, yakni ruang kamar anak, ruang tamu, atau TV set.

Promo spesial itu terbatas hanya untuk 10 unit pertama dan berlaku hingga Jumat 30 April 2021. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap, silakan kunjungi situs web megalavender.com.