Advertorial

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Daikin Hadirkan Showroom Proshop Dealer PT Cipta Sejahtera Lestari

Kompas.com - 08/04/2021, 19:41 WIB

KOMPAS.com – Guna memperluas layanan pemasaran, Daikin membuka Showroom Proshop Dealer PT Cipta Sejahtera Lestari (CSL).

Sebagai tanda peluncuran, pihak Daikin telah mengadakan Grand Opening Showroom Daikin Proshop PT CSL, Kamis (1/4/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi PT Daikin Airconditioning Indonesia, di antaranya Ching Khim Huat selaku President Director, Fawzie Taib sebagai General Manager, Kenichi Yasufuku sebagai Assistant General Manager, Wenky Handono selaku Assistant General Manager, dan Selvi Ani Yongnata sebagai Manager Proshop.

Sebagai informasi, PT CSL telah berpengalaman selama lebih dari 35 tahun dalam memberikan solusi tata udara. PT CSL pun telah bergabung sebagai dealer resmi Daikin Proshop sejak 2014 dan membuka Daikin Proshop CSL.

Setelah beroperasi selama tujuh tahun, Daikin Proshop CSL ingin memberikan layanan lebih kepada masyarakat. Atas dasar itu, Daikin Proshop CSL melakukan renovasi showroom dan hadir dengan wajah baru di Rukan Artha Gading Blok C No. 30, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melalui Daikin Proshop, Daikin ingin memperkenalkan tren sistem tata udara yang tidak hanya menyatu dengan interior rumah, tetapi juga memperhitungkan kualitas udara di dalam ruangan sehingga meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Adapun showroom Daikin Proshop hadir dengan konsep experience zone untuk memberikan keleluasaan kepada konsumen agar dapat melihat live display unit Daikin air conditioner (AC) Home Central.

Perlu diketahui, Daikin AC Home Central merupakan pendingin ruangan premium berteknologi modern. Seperti namanya, pendingin ruangan ini berjenis AC sentral yang hadir dalam beberapa model sehingga dapat diselaraskan dengan desain dan tata letak ruangan.

Selain itu, fungsinya juga dapat dikontrol melalui perangkat yang terhubung dengan jaringan internet.

Di showroom, konsumen dapat melihat contoh instalasi AC yang baik sehingga pendingin ruangan tak hanya berfungsi optimal, tapi juga enak dipandang.

Jenis AC sentral memang berbeda dengan jenis AC split yang biasa dipakai di kebanyakan rumah. Daikin pun memiliki banyak pilihan model mesin indoor AC sentral yang memungkinkan untuk diletakan di dalam plafon dengan instalasi ducting sehingga secara interior hanya tampak garis hitam.

Seperti diketahui, keindahan desain rumah seringkali terganggu dengan pemasangan AC yang terkesan asal menempel di dinding.

Produk solutif

Kendala lain yang biasa ditemui pada ruangan dengan AC di rumah adalah tidak memiliki sirkulasi udara yang baik.

Pasalnya, kebanyakan hunian di Indonesia hanya mengandalkan ventilasi alami berupa jendela dan hanya menerapkan pemasangan exhaust fan di area kamar mandi. Padahal, pertukaran udara dalam ruangan ber-AC juga dibutuhkan.

Nah, Daikin AC Home Central hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Salah satu teknologi yang diunggulkan Daikin AC Home Central adalah Daikin Fresh Air. Dengan teknologi tersebut, Daikin mengoneksikan komponen filtrasi ke perangkat AC. Alhasil, Daikin AC Home Central dapat mendistribusikan udara bersih sekaligus dingin di dalam ruangan.

Selain menghadirkan ragam produk berkualitas, Daikin Proshop juga bekerja sama dengan beberapa dealer resmi tepercaya. Salah satunya PT. Cipta Sejahtera Lestari (CSL).

Pendiri CSL Ricky mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk memberikan layanan one-stop solution sesuai standar Daikin.

“Konsumen dapat berkonsultasi dengan kami terkait desain pemasangan AC serta tata letak sirkulasi udara. Nantinya, kami akan memberikan rekomendasi sesuai kebutuhan,” ujar Ricky dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Senin (5/4/2021).

Pria yang memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun di bidang heating ventilation and air-conditioning (HVAC) ini juga berharap, konsumen dapat merasakan langsung keunggulan AC Daikin sebagai solusi udara sehat di dalam rumah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com