Advertorial

Sambut Ramadhan dengan Paket Berbuka Spesial dari Hotel Santika Premiere Jogja

Kompas.com - 12/04/2021, 15:13 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan memang dikenal sebagai bulan penuh berkah. Selain banyak keutamaan dalam hal ibadah, bulan ini juga penuh dengan ragam kuliner yang menggugah selera.

Hal tersebut menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa. Lantaran ragam kuliner tersebut, tak heran, masyarakat Indonesia punya tradisi buka bersama.

Meski tradisi buka bersama belum bisa dijalankan dengan bebas pada tahun ini, momen santap buka dengan ragam kuliner khas Ramadhan nan enak tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan paket hantaran buka puasa.

Bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta, paket hantaran buka puasa dari Hotel Santika Premiere Jogja bisa dicoba sebagai menu buka puasa. Untuk menyambut Ramadhan, hotel berbintang empat ini mempersembahkan kreasi menu kuliner terbaik.

Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere Jogja Chandra Bagus Cholonia menjelaskan, menu hantaran buka puasa tersebut merupakan paket spesial yang ditawarkan untuk para pelanggan.

“Tahun ini, kami menawarkan paket yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu hantaran paket buka puasa dengan menu spesial roasted chicken atau ayam panggang yang sangat lembut, lezat, dan aroma rempah yang menggugah selera,” ujar Chandra dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (9/4/2021).

Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 225.000 untuk porsi empat orang. Selain itu, menu roasted chicken dapat dinikmati dengan empat jenis pilihan rasa, yaitu Roasted Chicken Tandoori, Herbs Roasted Chicken, Roasted Chicken Bumbu Rujak, dan Roasted Chicken Bumbu Rendang.

“Kami yakin, inovasi hantaran berbuka puasa yang kami tawarkan akan disambut dengan antusias oleh para ‘repeater’ yang selalu berbuka di Hotel Santika Premiere Jogja,” ujar Chandra.

Selain menu roasted chicken, Hotel Santika Premiere Jogja juga menyediakan paket Iftar Ramadhan Buffet All You Can Eat (AYCE) dengan harga Rp 120.000 per orang.

Perlu diketahui, pelanggan hanya perlu membayar satu kali ketika memesan paket tersebut. Setelah itu, pelanggan dapat menikmati semua menu yang tersedia.

“Paket Iftar Ramadhan Buffet ini tersedia dengan kursi terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.

Berbagai paket tersebut dapat pelanggan nikmati dengan datang langsung ke Hotel Santika Premiere Jogja maupun melalui layanan pesan antar.

Untuk memesan hantaran buka puasa dan Iftar Ramadhan Buffet, Anda dapat menghubungi 0274-563036, Chacha 08222-008-2222, dan Instagram @santikapremierejogja.

Selain itu, untuk mendapatkan penawaran harga kamar terbaik pada bulan Ramadhan, Anda dapat memesan melalui aplikasi MyValue atau MySantika yang tersedia di Google PlayStore untuk Android dan Apps Store untuk IOS.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com