Advertorial

Meriahkan HUT ke-54, Perum Bulog Selenggarakan Lomba Menulis untuk Wartawan

Kompas.com - 13/04/2021, 18:52 WIB
Peringhati hari jadi ke-54, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) lomba menulis untuk wartawan. DOK. PERUM BULOGPeringhati hari jadi ke-54, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) lomba menulis untuk wartawan.

KOMPAS.com – Memasuki usia ke-54 pada Senin (10/5/2021), Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) akan mengadakan berbagai kegiatan dan lomba. Salah satunya adalah lomba menulis untuk wartawan.

Sekretaris Perum Bulog Awaludin Iqbal mengatakan, peringatan hari ulang tahun (HUT) Bulog kali ini melibatkan wartawan sebagai wujud apresiasi. Sebab, wartawan merupakan mitra kerja yang selama ini banyak membantu memublikasikan kinerja perusahaan.

“Sesuai dengan usia Perum Bulog, panitia menyiapkan hadiah senilai Rp 54 juta untuk lomba menulis,” kata Awaludin dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (13/4/2021).

Pandemi Covid-19, lanjut Awaludin, nyatanya memang memacu semua orang untuk terus berkarya. Termasuk, wartawan yang harus terus berkarya dengan mencatat dan merekam ragam peristiwa.

“Kami mengundang seluruh wartawan cetak dan online untuk menyajikan catatan jurnalistik terbaiknya tentang kiprah Perum Bulog dalam ketahanan pangan,” ucap Awaludin.

Tak hanya lomba menulis, Perum Bulog juga akan memberikan beasiswa dan mengadakan ragam lomba untuk karyawan di lingkungan perusahaan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain lomba, Perum Bulog pun akan menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan 5.400 masker kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan pihak-pihak yang membutuhkan.