Advertorial

Rayakan Ulang Tahun Keempat, Jakarta Derma Clinic Raih Top 10 Ultherapy Clinic 2020

Kompas.com - 21/04/2021, 10:33 WIB
Jakarta Derma Clinic raih penghargaan Top 10 Ultherapy Clinic 2020 bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang keempat, Senin (19/4/2021) di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dok. KOMPAS.com/Aningtias JatmikaJakarta Derma Clinic raih penghargaan Top 10 Ultherapy Clinic 2020 bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang keempat, Senin (19/4/2021) di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Klinik kecantikan Jakarta Derma Clinic merayakan ulang tahun keempat Senin, (19/4/2021) di klinik pusat yang beralamat di Jalan Terogong Raya Nomor 7a Pondok Indah, Jakarta Selatan. Perayaan ini dilakukan dalam lingkup internal dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bertepatan dengan perayaan tersebut, Jakarta Derma Clinic mendapatkan penghargaan sebagai Top 10 klinik terbaik untuk treatment Ultherapy 2020 dari MERZ Aesthetics Indonesia. Adapun MERZ Aesthetics adalah distributor resmi Ultherapy di Indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan kedua dalam bidang Ultherapy bagi Jakarta Derma Clinic. Sebelumnya, Jakarta Derma Clinic juga meraih Top 10 Ultherapy Clinic 2019.

“Penghargaan ini merupakan bentuk komitmen kami yang selalu memberikan layanan terbaik dalam berbagai treatment, terutama Ultherapy, yang menjadi andalan bagi konsumen di Jakarta,” ujar Medical Doctor Jakarta Derma Clinic dr Ronald Yulianto, MBiomed (AAM) kepada Kompas.com, Senin.

Sebagai informasi, Ultherapy adalah prosedur peremajaan wajah tanpa operasi (nonsurgery facelift) yang menggunakan ultrasound medis untuk merangsang produksi kolagen.

Dokter Ronald mengatakan bahwa Ultherapy dapat memperbaiki struktur kulit sampai pada lapisan otot sehingga membuat kulit wajah lebih kencang secara bertahap dan alami. Hasil perawatan ini dapat bertahan lama hingga beberapa tahun tanpa downtime.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kesempatan yang sama, Jakarta Derma Clinic juga memperkenalkan treatment terbarunya, yakni Radiesse. Sistem injeksi yang menstimulasi kolagen ini merupakan pelengkap treatment Ultherapy.

“Sebagai stimulator kolagen, Radiesse memberikan tiga manfaat, yakni mengencangkan kulit, menambah volume pada wajah, dan menghasilkan wajah bertekstur kenyal,” kata dr Ronald.

Dijelaskan dr Ronald, kombinasi antara Ultherapy dan Radiesse akan memberikan hasil yang maksimal. Menurutnya, kehadiran Radiesse juga menjadikan Ultherapy di Jakarta Derma Clinic lebih unggul dibandingkan treatment serupa di tempat lain.

Pasalnya, Radiesse mengandung bahan yang aman untuk kulit, yakni calcium hydroxylapatite (CaHA) dan gel carboxymethylcellulose sodium (CMC). Kedua bahan ini memberi efek peremajaan (rejuvenation) dan pengencangan (lifting) pada kulit.

Selain Ultherapy dan Radiesse, Jakarta Derma Clinic juga memiliki layanan unggulan lain, yaitu Coolsculpting. Perawatan dengan teknologi terkini ini dapat membantu menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta waktu pemulihan lebih cepat. Dengan demikian, pasien dapat langsung beraktivitas setelah treatment.

Treatment lainnya yang juga bisa menjadi pilihan adalah Filler, Botox, Comedo Peel Plus, Derma Brightening Infusion, Hollywood Contouring, Derma Peeling, Derma Acne Injection, dan Derma Keloid Injection.

Sebagai informasi, semua treatment di Jakarta Derma Clinic dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan bersertifikasi.

Selain itu, selama pandemi, klinik tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dengan standar yang sangat ketat. Para dokter, perawat, dan staf Jakarta Derma Clinic pun sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

Pada perayaan ulang tahun keempat ini, dr Ronald berharap, Jakarta Derma Clinic bisa mempertahankan kualitas terbaik serta berkembang lebih luas dengan membuka cabang lain dan menghadirkan variasi treatment terbaru sesuai dengan teknologi kecantikan terkini.

Saat ini, Jakarta Derma Clinic memiliki lima cabang yang tersebar di Jakarta, yakni di Pondok Indah, Kelapa Gading, Plaza Indonesia, Lippo Mall Kemang, dan Ruko Puri Botanical.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.