Advertorial

Puncak Acara Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra Tokopedia, Ada Diskon dan Promo Gede-gedean

Kompas.com - 21/04/2021, 20:53 WIB

KOMPAS.com – Ramadan menjadi bulan yang spesial bagi umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Menyambut bulan Ramadan, Tokopedia sebagai salah satu marketplace di Indonesia turut menyediakan produk lengkap dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Anda juga bisa berbagi berkah bulan Ramadan dengan membelikan barang impian untuk orang tersayang di Tokopedia, mulai dari Al Quran, baju Lebaran, sepatu, kosmetik, jam tangan, hingga gadget canggih.

Metode pembayaran yang disediakan e-commerce tersebut juga beragam guna memudahkan penggunanya. Sebut saja pembayaran dengan OVO, Kartu Kredit, BCA Klikpay, KlikBCA, Virtual Account BCA, Alfa Group, Indomaret, Pos Indonesia, dan platform lainnya.

Khusus bulan Ramadhan tahun ini, Tokopedia mengadakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Ramadan yang hadir lebih awal selama sebulan penuh, yakni dari 13 April hingga 12 Mei 2021.

Melalui promo tersebut, Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, seperti Kejar Diskon, bebas ongkos kirim (ongkir) sepuasnya, dan cashback spesial.

Adapun promo puncaknya, yakni Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra, akan berlangsung besok, Jumat (23/4/2021). Promo tersebut hanya berlangsung selama satu hari lho. Jadi, jangan lewatkan berbagai diskon dan promo ekstra gede-gedean yang dihadirkan.

Kejar Diskon mulai dari Rp 100

Promo Kejar Diskon tak boleh Anda lewatkan bila Ingin memiliki produk murah dengan kualitas terbaik. Melalui promo ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 100 saja pada jam yang sudah ditentukan.

Produk yang tersedia meliputi handphone dan gadget, fashion, produk keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, produk kecantikan, serta kebutuhan harian. Agar tidak ketinggalan promo tersebut, pastikan Anda mengaktifkan fitur pengingat.

Bebas Ongkir Sepuasnya

Melalui program Bebas Ongkir Sepuasnya, para pelanggan setia Tokopedia tidak perlu lagi memikirkan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Promo tersebut berlaku untuk produk yang bertanda Bebas Ongkir Sepuasnya.

Parsel Ramadan

Ramadan identik dengan kegiatan yang mempererat silaturahmi. Mengingat saat ini acara seperti buka bersama tidak dapat dilakukan, mengirim parsel kepada sanak saudara, orangtua, dan kerabat dapat menjadi opsi untuk menjalin silaturahmi.

Di Tokopedia, Anda bisa temukan berbagai pilihan Parsel Ramadan terlengkap dan unik dengan harga terbaik, yakni mulai dari Rp 50.000 saja dan Bebas Ongkir Sepuasnya.

Jadikan Ramadan tahun ini sebagai ajang silaturahmi dengan orang-orang terdekat Anda melalui kiriman yang bermakna dengan Parsel Ramadan Tokopedia.

Jangan lewatkan penampilan BTS dan bintang-bintang papan atas Tanah Air di WIB TV Show Spesial Ramadan Ekstra.Dok. Tokopedia Jangan lewatkan penampilan BTS dan bintang-bintang papan atas Tanah Air di WIB TV Show Spesial Ramadan Ekstra.

Selain mengikuti promo menarik di atas, Anda juga bisa menyaksikan hiburan puncak melalui program interaktif Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Spesial Ramadan Ekstra. Program WIB TV Show menampilkan berbagai bintang beken asal Korea Selatan, seperti BTS dan The Boyz.

Tak hanya artis Korean Pop (K-Pop) tersebut, bintang-bintang papan atas Tanah Air juga turut hadir dalam acara WIB TV Show, yakni Iwan Fals, Noah, Afgan, Deddy Corbuzier, Bimbo, dan masih banyak lainnya.

Anda bisa menyaksikan program Tokopedia WIB TV Show Spesial Ramadan Ekstra di berbagai saluran TV nasional, akun YouTube Tokopedia, dan Tokopedia Play.

Melalui promo Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan, Anda bisa berbelanja sepuasnya di bulan Ramadan tanpa membuat dompet kosong.


Jangan tunda lagi, segera unduh aplikasi Tokopedia dan aktifkan pengingat agar dapat menikmati berbagai promo dan diskon besar-besaran selama bulan Ramadan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com