Advertorial

DAVI Tunjuk Antsomi CDP sebagai Platform Pengelolaan Data Konsumen

Kompas.com - 23/04/2021, 15:36 WIB
Co-Founder dan CEO Antsomi Serm Teck Choom dan Head of Data dan Strategy and Growth Marketing of DAVI Carla Yap-Sy Su Dok. AntsomiCo-Founder dan CEO Antsomi Serm Teck Choom dan Head of Data dan Strategy and Growth Marketing of DAVI Carla Yap-Sy Su

KOMPAS.com – Perusahaan Filipina di bawah naungan JG Summit Holdings Inc (JGSHI), Data Analytics Ventures Inc (DAVI), menjalin kerja sama dengan Antsomi.

Adapun kerja sama itu terkait penggunaan Antsomi Customer Data Platform (CDP) 365 untuk memperkuat kemampuan perusahaan dalam menyediakan produk dan solusi berbasis data bagi pasar di Filipina.

Untuk diketahui, Antsomi CDP 365 merupakan platform pengelolaan data konsumen berbasis artificial intelligence (AI) pada Juni 2020.

Sejak saat itu, sebagai perusahaan berbasis AI pertama di Asia Tenggara, Antsomi telah membantu banyak klien dalam skala regional untuk menyatukan dan mengaktifkan data yang mereka miliki di berbagai saluran.

Co-Founder and Chief Executive Officer (CEO) Antsomi Serm Teck Choon mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan bangga menyambut DAVI sebagai salah satu klien Antsomi.

“DAVI ditunjuk oleh JG Summit Group sebagai agen perubahan. Mereka (DAVI) juga lahir dengan berbagai data sebagai DNA mereka,” jelas Serm dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (22/4/2021).

Kerja sama tersebut, lanjut Serm, membuka peluang bagi Antsomi untuk menghadirkan kemampuan iklan berbasis data.

“Melalui Antsomi CDP 365, kami membantu DAVI untuk meningkatkan pengalaman dan interaksi jutaan konsumen melalui marketing automation,” ujar Serm.

Sementara itu, Head of Data dan Strategy and Growth Marketing of DAVI Carla Yap-Sy Su menjelaskan, Antsomi CDP 365 membangun pendekatan menyeluruh terhadap data.

“(Pendekatan) itu memungkinkan kami untuk memahami bentuk penawaran dan pengalaman yang mampu memberikan nilai terbaik bagi konsumen,” kata Carla.

Melalui kerja sama tersebut, lanjut Carla, pihaknya mampu memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan mulus, mengintegrasikan berbagai platform, serta menghadirkan kemampuan beriklan berbasis performa di berbagai saluran.

Untuk diketahui, sebagai bagian dari JG Summit Group, DAVI memiliki program penghargaan bagi pelanggan (loyalty program) di setiap unit bisnis grup. Tak sampai di situ, DAVI juga memberikan masukan yang berharga bagi kebaikan konsumen.

Sebagai informasi, JG Summit sendiri merupakan salah satu konglomerat dengan bisnis pada bidang retail, penerbangan, produk konsumen, dan manufaktur terbesar di Filipina dengan jejaring bisnis yang mencakup kawasan Filipina, Asia Tenggara, dan Australia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Antsomi, Anda bisa mengunjungi laman ini.