Advertorial

Human Initiative Raih Dua Penghargaan TOP CSR AWARD 2021

Kompas.com - 26/04/2021, 09:56 WIB
Human Initiative berhasil meraih penghargaan TOP CSR Award 2021. Dok. Human InitiativeHuman Initiative berhasil meraih penghargaan TOP CSR Award 2021.

KOMPAS.com - Human Initiative meraih dua penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta, Kamis (22/4/2021)

Adapun kedua penghargaan yang diterima Human Initiative masuk dalam kategori TOP CSR Award 2020 #star 4, dan Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati yang dinobatkan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2021.

Kedua penghargaan itu diputuskan berdasarkan hasil Sidang Pleno Dewan Juri TOP CSR 2021. Kali ini, Achmad Daniri yang juga Ketua Asosiasi GRC atau Perkumpulan Ahli Governance Indonesia (PaGi).

"Kami menyampaikan bahwa Perusahaan/Lembaga yang Bapak/Ibu Pimpin berhasil ditetapkan menjadi Pemenang TOP CSR Awards 2021, TOP CSR Award #star 4, dan TOP Leader on CSR Commitment Award 2021," demikian pernyataan resmi dari TOP CSR Award 2021 sebut pihak Human Initiative.

Human Initiative berhasil meraih penghargaan TOP CSR Award 2021.Dok. Human Initiative Human Initiative berhasil meraih penghargaan TOP CSR Award 2021.

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Tomy Hendrajati mengucapkan terima kasih dan berharap penghargaan ini dapat memotivasi Human Initiative konsisten memfasilitasi kepedulian. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sahabat Inisiator, alhamdulillah, Human Initiative dianugerahi penghargaan sebagai TOP CSR Award 2020 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 dalam Acara Penghargaan TOP CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh PT Madani Solusi Internasional dan MSI Group," kata Tomy.

Menurut Tomy, penghargaan ini berhasil didapatkan berkat doa dan dukungan para Sahabat Inisiator—sebutan untuk pihak yang mendukung Human Initiative—yang tak pernah henti.

“Semoga penghargaan ini dapat membawa kita bersama-sama untuk lebih bermanfaat bagi lebih banyak masyarakat," ujar Tomy.