Advertorial

Wujudkan Mewahnya Kamar Anak dengan Cat Tembok Everglo Kids Care

Kompas.com - 27/04/2021, 15:34 WIB

KOMPAS.com – Beberapa orang tua memiliki perhatian khusus terhadap desain kamar anak. Mengubah kamar anak yang biasa-biasa saja menjadi lebih menarik, ceria dan mewah bisa jadi suatu hal yang menyenangkan juga menjadi inspirasi dalam mendekorasi kamar.

Dengan dekorasi yang mewah dan ceria, anak-anak akan semakin semangat dan betah berada di kamarnya. Untuk mewujudkan desain ala Disney atau karakter-karakter favorit anak, Anda dapat mengaplikasikan rangkaian produk cat seri Disney dari Avian Brands pada dinding kamar atau ruang bermain anak.

Cat seri Disney tersebut memiliki berbagai varian, seperti cat anti bakteri Avitex 4kids yang menghadirkan warna-warna ceria, cat spesial efek HomeDeco Glitz yang memberikan warna kilau dan tekstur glitter, HomeDeco Glow in the Dark yang dapat menyala dalam gelap, serta HomeDeco Magnetic yang menjadikan lapisannya dapat menarik magnet.

Sementara itu, untuk memberikan kesan mewah pada dinding kamar anak, Anda dapat memilih varian cat anti bakteri Everglo Kids Care.

Sebagai informasi, cat tembok Everglo Kids Care adalah cat interior premium dengan tampilan kilap dan halus sehingga memberikan kesan mewah pada ruangan.

Selain mewah, Everglo Kids Care juga menghadirkan pilihan warna menarik yang cocok untuk anak-anak. Cat tersebut tersedia dalam 888 pilihan warna yang dapat Anda pilih dan kombinasikan sesuai dengan desain dan tema Disney favorit anak.

Orang tua juga dapat mendesain dan mendekorasi kamar anak tanpa perlu mengkhawatirkan aspek kesehatan. Selain dibuat dengan formulasi yang sesuai dengan standar kesehatan anak, Everglo Kids Care juga dilengkapi dengan fitur anti bakteri.

Fitur tersebut berfungsi untuk mencegah risiko penyakit akibat bakteri dan virus yang sering terjadi pada anak, misalnya asma, flu, dan diare. 

Kehadiran fitur anti bakteri juga membuat Everglo Kids Care ideal digunakan untuk kamar tidur anak, ruangan bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan, dan rumah sakit.

Cat Everglo Kids Care mengandung bahan anti bakteri dan mudah dibersihkan.Dok. Avian Cat Everglo Kids Care mengandung bahan anti bakteri dan mudah dibersihkan.

Selain dilengkapi dengan fitur anti bakteri, cat tembok Everglo Kids Care juga mudah dibersihkan dengan air.

Tak dapat dimungkiri, kamar atau ruang bermain anak cenderung lebih cepat kotor dibandingkan ruangan lain. Oleh karena itu, penting untuk memilih cat dengan kandungan yang membuat kotoran tidak mudah menempel.

Dengan keunggulan tersebut, impian anak untuk memiliki kamar yang mewah dan ceria sekaligus sehat dapat menjadi kenyataan. Anda pun dapat membebaskan anak untuk berkreasi tanpa takut dinding kamar rusak atau kotor.

Informasi selengkapnya mengenai cat tembok Everglo Kids Care dan produk cat seri Disney lainnya dapat Anda temukan pada tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com