Advertorial

Catat! Ini Promo dan Diskon Menarik yang Tokopedia Kasih Saat Puncak Acara WIB Spesial Ramadan Ekstra

Kompas.com - 27/04/2021, 16:44 WIB

KOMPAS.com – Ramadan merupakan momen bagi umat Islam untuk beribadah dan kembali mempererat silaturahmi dengan orang-orang terkasih. Namun, di saat bersamaan, bulan tersebut juga menjadi kesempatan banyak orang untuk berbelanja kebutuhan dengan harga relatif terjangkau.

Pasalnya, untuk menyemarakkan suasana Ramadan, banyak platform belanja online menggelar program diskon. Salah satunya adalah Tokopedia lewat Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Ramadan.

Ada banyak keuntungan yang ditawarkan Tokopedia untuk pelanggan setianya dalam program diskon yang berlangsung sejak 13 April hingga 12 Mei 2021 itu.

Sebut saja Kejar Diskon mulai dari Rp 100, gratis biaya ongkos kirim (ongkir) sepuasnya, dan cashback spesial.

Menariknya, Tokopedia juga bakal memberikan diskon lebih besar pada puncak acara WIB Spesial Ramadan, yaitu Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra.

Adapun program Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra akan digelar pada (29/4/2021). Karena hanya berlangsung satu hari, kamu tak boleh melewatkan kesempatan ini.

Berikut promo ekstra yang Tokopedia tawarkan dalam puncak acara Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra.

Puncak acara WIB Spesial Ramadan Ekstra Dok. Tokopedia Puncak acara WIB Spesial Ramadan Ekstra

Kejar Diskon Mulai Dari Rp 100

Promo Kejar Diskon Mulai Dari Rp 100 merupakan peluang emas bagi pelanggan yang ingin membeli produk berkualitas dengan harga sangat murah. Namun, perlu diketahui, promo ini berlaku pada jam-jam tertentu saja.

Produk yang diikutsertakan dalam promo tersebut pun mencakup semua kategori, mulai dari handphone, gadget, fesyen, keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga, hobi, hingga produk kecantikan.

Agar tidak ketinggalan, pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur pengingat yang tersedia di aplikasi Tokopedia.

Bebas Ongkir Sepuasnya

Dengan memanfaatkan promo Bebas Ongkir Sepuasnya, transaksi belanja kamu di Tokopedia bisa jauh lebih hemat. Promo ini pun berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Karena itu, jangan lewatkan momen Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra.

Namun, perlu diketahui, promo Bebas Ongkir Sepuasnya hanya berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir Sepuasnya.

Parsel Ramadan

Selain sebagai momen menyucikan diri, Ramadan juga menjadi kesempatan untuk mempererat silaturahmi. Biasanya, hal ini dilakukan dengan mengirimkan parsel kepada sanak saudara, teman, atau kolega.

Nah, bagi yang berencana mengirimkan parsel Ramadan, kamu bisa memanfaatkan promo Parsel Ramadan Tokopedia.

Melalui promo tersebut, kamu bisa menemukan barang-barang unik untuk keperluan parsel yang dijual dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 50.000. Selain itu, kamu juga berkesempatan menikmati promo Bebas Ongkir Sepuasnya.

Adapun barang-barang kebutuhan parsel yang tersedia dalam promo Parsel Ramadan, yaitu kue kering, hijab dan pasmina, peralatan makan, serta peralatan ibadah.

Tak hanya menawarkan promo dan diskon menarik, Tokopedia juga memberikan kemudahan dari segi pembayaran.

Kamu bisa membayar menggunakan Ovo, kartu kredit, BCA Klikpay, KlikBCA, Virtual Account BCA, Alfa Group, Indomaret, dan Pos Indonesia.

Bagaimana? Menarik bukan promo yang ditawarkan Tokopedia? Segera aktifkan pengingat di aplikasi Tokopedia agar tidak ketinggalan promo dan diskon menarik selama Ramadan.

Ramadan ini dekatkan yang jauh, kirim yang bermakna dengan Parsel Ramadan Tokopedia!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com