Advertorial

Gelar J&T Fashion Show, J&T Express Berkolaborasi dengan 50 Brand

Kompas.com - 28/04/2021, 19:38 WIB
J&T Express akan menggelar fashion show bertajuk ?J&T Fashion Week? secara virtual melalui akun Instagram @jntexpressid, YouTube J&T Express Indonesia, dan ShopeeLive, Sabtu (1/5/2021). KOMPAS.com/Imalay NaomiJ&T Express akan menggelar fashion show bertajuk ?J&T Fashion Week? secara virtual melalui akun Instagram @jntexpressid, YouTube J&T Express Indonesia, dan ShopeeLive, Sabtu (1/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan penyedia layanan ekspedisi PT Global Jet Express atau J&T Express hendak menyelenggarakan fashion show bertajuk "J&T Fashion Week" secara virtual, Sabtu (1/5/2021). 

Adapun dalam penyelenggaraannya, J&T Express akan menayangkan acara tersebut secara live lewat akun Instagram @jntexpressid dan YouTube J&T Express Indonesia. 

J&T Express juga menggandeng platform e-commerce Shopee Indonesia sebagai rekanan penyelenggaraan acara. Nantinya, melengkapi siaran di Youtube dan Instagram, gelaran fashion week juga dipublikasikan lewat fitur ShopeeLive pada aplikasi Shopee.

Berbeda dengan gelaran fashion show biasanyaJ&T Fashion Week akan menampilkan koleksi fesyen yang dijual di Shopee. Produk tersebut akan diperagakan oleh para model profesional di catwalk.

Lewat konsep fashion show tersebutbaik J&T Express dan Shopee Indonesia inginmewadahi interaksi sekaligus transaksi antara pembeli dan penjual online di marketplace.

J&T Fashion Week juga merupakan bentuk dukungan kepada brand dan seller, mulai dari meningkatkan brand awareness, menaikkan engagement, dan meningkatkan transaksi selama bulan suci Ramadhan di tengah pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fashion show yang digelar J&T Express akan menampilkan 150 produk dari 50 brand yang terdiri dari sejumlah established brand hingga local brand micro yang populer di marketplace Shopee," ujar Brand Manager J&T Express Herline Septia saat konferensi pers persiapan acara, Rabu (28/4/2021).

Berbagai brand yang berpartisipasi di antaranya adalah Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, IMOO, MacBear, Merche, dan Luxcrime.

Dengan menghadirkan sejumlah brand lokal, J&T Fashion Week juga ikut mendukung penjualan produk dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Selain produk fesyen, acara yang diadakan J&T Express itu juga menampilkan berbagai barang dari ragam kategori yang banyak dicari pelanggan Shopee, mulai dari makeup, skincare, dan gadget. Seluruh produk itu akan diperagakan langsung oleh para model profesional.

Herline menambahkan, ajang J&T Express menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Para penonton dapat langsung check out barang yang ditampilkan oleh para model profesional ketika J&T Fashion Show dimulai.

Penonton juga berkesempatan mendapatkan diskon fashion deal hingga 50 persen untuk beragam produk yang ditampilkan pada runway fashion show. Demi memeriahkan acara tersebut, J&T Express akan mengadakan giveaway bagi para penonton dengan total hadiah senilai Rp 100 juta. 

“Kami juga akan menampilkan berbagai produk fesyen (dengan harga) di bawah Rp 100.000. Hal ini tentu akan menjadi momen yang sangat menarik bagi teman-teman di rumah,” kata Herline.

Selain sebagai ajang transaksi online, lanjut Herline, J&T Fashion Week juga dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia. Acara tersebut akan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama, seperti RAN.

Sebagai informasi, J&T Fashion Week merupakan acara fashion show pertama yang diselenggarakan perusahaan jasa pengiriman Indonesia.

 Sesi foto bersama pada acara konferensi pers yang dilaksanakan Rabu (28/4/2021).KOMPAS.com/Imalay Naomi Sesi foto bersama pada acara konferensi pers yang dilaksanakan Rabu (28/4/2021).

Pada kesempatan yang sama, Director Business Growth Shopee Indonesia Adi Rahardja turut menyambut baik acara fashion week tersebut.

“Kami berharap, acara ini dapat menghadirkan impresi jual beli online, pengalaman berbelanja yang berbeda, dan menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha online,” jelas Adi.

Hadir pula dalam kesempatan itu model profesional model sekaligus aktris Aurelie Moeremans. Ia akan hadir sebagai salah satu runway model pada fashion show yang digelar J&T Express tersebut.

“Saya sangat senang dapat bergabung di acara ini. Selain itu, ini merupakan kali pertama saya membawakan non-designer brand (di fashion show),” ujar Aurelie.

Tak lupa, Aurelie juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan dan memanfaatkan wadah transaksi online berbalut fashion show tersebut.

Selain Aurelie, sejumlah celebrity model yang akan tampil pada J&T Fashion Week di antaranya adalah Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulini, dan Denny Sumargo.