Advertorial

Isi Momen Ramadhan, Pertamina Lubricants Hadirkan Kegiatan Sosial Yuk Berbagi

Kompas.com - 09/05/2021, 20:44 WIB
Mengusung semangat #TularkanKebaikan, Pertamina Lubricants juga menggandeng komunitas motor dan mobil untuk berbagi kepada yang membutuhkan. DOK. Pertamina LubricantsMengusung semangat #TularkanKebaikan, Pertamina Lubricants juga menggandeng komunitas motor dan mobil untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Kompas.com - Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan tahun ini, Pertamina Lubricants menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Yuk Berbagi”.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono mengatakan, kegiatan sosial tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian kepada mekanik atau montir dan komunitas kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

“Bulan Ramadhan yang hadir ditengah Pandemic Covid-19 tentunya bukan hal yang mudah untuk seluruh masyarakat Indonesia. Harapannya setelah kegiatan ini terlaksana, ada manfaat yang dapat dirasakan mekanik dan komunitas serta seluruh masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (7/5/2021).

Melalui “Yuk Berbagi”, Pertamina Lubricants memberikan paket berupa seperangkat perlengkapan ibadah dan sembako. Paket-paket tersebut disalurkan melalui perwakilan Sales Region Pertamina Lubricants yang tersebar di seluruh Indonesia.

Secara total ada 1.400 mekanik dari bengkel Olimart, Enduro Express, dan bengkel umum terpilih yang menerima paket tersebut.

“Kami, Pertamina Lubricants akan terus berkomitmen hadir dan dekat dengan masyarakat walaupun di masa yang sulit,” tambahnya.

Mengusung semangat #TularkanKebaikan, Pertamina Lubricants juga menggandeng komunitas motor dan mobil dalam program social marketing tersebut. Total ada 28 komunitas motor dan mobil dari seluruh Indonesia yang dilibatkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya kepada mekanik dan montir serta panti asuhan, kegiatan berbagi dilakukan untuk membantu anggota masyarakat yang membutuhkan. DOK.Pertamina Lubricants Tak hanya kepada mekanik dan montir serta panti asuhan, kegiatan berbagi dilakukan untuk membantu anggota masyarakat yang membutuhkan.

Melalui program itu, Pertamina Lubricants memberikan komunitas motor maupun mobil dana bantuan kegiatan sosial sebesar Rp 10 juta. Dana tersebut nantinya disalurkan melalui komunitas kepada panti asuhan, panti jompo atau pihak yang membutuhkan.

Setiap anggota komunitas yang ikut serta berkesempatan untuk mendapatkan penggantian pelumas Pertamina Enduro series dan Pertamina Fastron series tanpa dipungut biaya. Penggantian pelumas gratis dapat dilakukan di outlet yang telah ditentukan oleh Pertamina Lubricants. 

Informasi lebih rinci mengenai program ini dapat diperoleh di social media @officialfastron dan @sahabatenduroid.

Untuk mencari tahu pelumas dari Pertamina Lubricants yang cocok dengan kendaraan Anda, gunakan fitur Mix & Match yang ada pada aplikasi Dr.Lube. Fitur tersebut juga terdapat di situs web drlube.pertaminalubricants.com.

Yuk, #Tularkankebaikan untuk lingkungan disekitar kita dimulai dari hal yang kecil.