Advertorial

Daisan, Rumah ala Jepang Full Furnish dengan View Danau yang Dekat dengan Akses Tol dan MRT

Kompas.com - 17/05/2021, 07:00 WIB
Tampak luar tipe The Villa dan The Flexible. Dok. DaisanTampak luar tipe The Villa dan The Flexible.

KOMPAS.com – Berkat desain yang minimalis dan elegan, rumah bergaya Jepang kini semakin diminati masyarakat. Pasalnya, rumah dengan konsep ini membuat hunian terasa lebih nyaman.

Melihat peluang tersebut, Swancity menghadirkan hunian bergaya Jepang, Daisan, di kawasan Tangerang New City.

Adapun Daisan merupakan proyek ketiga Swancity yang dikembangkan atas kerja sama dengan Mitsubishi Estate Residence.

Mitsubishi Estate Residence sendiri terkenal akan keahliannya dalam membuat bangunan berdesain indah dan berkualitas.

Daisan dibangun menggunakan konsep rumah mewah ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Konsep tersebut dirancang untuk menghadirkan kedamaian dan kehidupan yang berkualitas sesuai dengan esensi hidup masyarakat Negeri Sakura.

Tidak hanya itu, dalam pembangunannya, Swancity juga menciptakan Daisan sebagai hunian yang mengusung lingkungan nyaman, sehat, dan asri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan konsep tersebut, Daisan diharapkan dapat menjadi rumah yang bisa dijadikan sebagai tempat melepas penat selepas berada di tengah hiruk pikuk perkotaan.

Untuk menambah kesan asri, kawasan residensial Daisan dilengkapi lanskap tiga danau buatan. Ketiga danau ini dapat memberikan pengalaman luar ruangan terbaik dan pesona alam yang indah bagi penghuni.

Klaster mewah berkonsep Jepang

The Courtyard merupakan salah satu tipe rumah favorit di Daisan.Dok. Daisan The Courtyard merupakan salah satu tipe rumah favorit di Daisan.

Sebagai perumahan baru yang mengusung gaya Jepang yang minimalis, elegan, dan mewah, Daisan menghadirkan tiga klaster dari enam klaster perumahan berfasad ala Jepang, yakni Osaka, Fuji, dan Tokyo.

Kemudian, tiap klaster, terdapat empat tipe rumah yang ditawarkan, yakni The Villa, The Flexible, The Courtyard, dan The Lakehome.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar, tiap klaster maupun tipe rumah menawarkan suasana dan makna yang berbeda, sesuai dengan keunikan masing-masing.

Adapun salah satu tipe rumah favorit di Daisan adalah The Courtyard. Tipe ini menawarkan sejumlah kelebihan yang dapat penghuni nikmati, yaitu ruang tamu yang luas, atap ruang tamu setinggi 4,2 meter, tidak ada dead space dan dark room, serta 5 kamar tidur yang luas dan fungsional.

Sementara, untuk tipe The Lakehome, penghuni akan mendapatkan hunian nyaman dengan pemandangan danau. Penghuni juga dapat menuju danau hanya dengan berjalan kaki dari rumah.

Hadir dalam jumlah unit terbatas, The Lakehome akan membuat penghuninya serasa memiliki danau pribadi di Daisan.

Selain keindahan danau, The Lakehome juga memiliki fasad ganda yang berada di depan dan belakang hunian. Tipe ini juga memiliki banyak ruang yang lapang dan terang.

Tampak luar rumah untuk tipe The Lakehome.Dok. Daisan Tampak luar rumah untuk tipe The Lakehome.

Tidak hanya itu, tipe The Lakehome juga dilengkapi dengan rooftop serta mezzanine yang membuat hunian tersebut semakin cantik dan mewah.

Kemudian, untuk penghuni yang menyukai rumah minimalis dengan interior Jepang, Daisan menawarkan tipe The Villa dan The Flexible yang terletak di klaster Osaka.

Manjakan penghuni dengan fasilitas yang lengkap

Tidak hanya hunian yang nyaman, Daisan menawarkan berbagai fasilitas umum yang lengkap bagi para penghuni, seperti 6 central park, 3 jalur tepi sungai, area joging di setiap klaster, taman bunga yang indah, amfiteater, 2 paviliun, dek tepi danau, dan area piknik.

Daisan juga menyediakan clubhouse dengan pemandangan menghadap danau dan sejumlah fasilitas lain, seperti lapangan bulutangkis, ruangan yoga, gymentertainmentmeeting room, kolam renang, dan ruang bermain anak.

Perumahan yang terletak di New Tangerang City tersebut juga menghadirkan pusat perbelanjaan Samanea yang saat ini proses pembangunannya sudah memasuki tahap kedua, sekolah internasional, 15 pocket garden, 11 area bermain anak, dan 3 zen garden.

Tak hanya itu, Daisan memiliki sistem keamanan 24 jam sehingga penghuni tidak perlu khawatir akan jaminan keamanan di Daisan.

Beragam fasilitas tersebut diberikan Daisan untuk mewujudkan hunian dengan kombinasi yang baik antara alam, gaya hidup, dan pengalaman tinggal ala Jepang.

Daisan merupakan hunian strategis yang terletak di kawasan Tangerang New City.Dok. Daisan Daisan merupakan hunian strategis yang terletak di kawasan Tangerang New City.

Terletak di lokasi yang strategis dan prospektif

Untuk diketahui, lokasi tempat Daisan berada yaitu Tangerang New City merupakan kota yang sedang mengalami pengembangan menjadi kota mandiri premium terbesar di wilayah Jabodetabek.

Berdiri di atas lahan seluas 2.600 hektare, Tangerang New City menjadi kota yang mengalami pertumbuhan dengan cepat. Pasalnya, kawasan ini menawarkan infrastruktur premium, lanskap kelas dunia, dan fasilitas yang lengkap.

Tangerang New City juga merupakan kawasan dengan akses yang mudah. Terbukti, kota ini diapit oleh tiga gerbang tol sekaligus, yaitu Balaraja Barat, Balaraja Timur, dan Cikupa.

Selain jalan tol, Tangerang New City juga terhubung dengan delapan jalan utama yang besar. Dengan keunggulan akses tersebut, penghuni Daisan bisa dengan mudah menuju ke sejumlah lokasi penting.

Contohnya, untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta, penghuni Daisan hanya membutuhkan waktu 30 menit via jalan tol Tangerang-Merak.

Tangerang New City juga sedang mengembangkan infrastruktur berupa pembangunan Jakarta Outer Ring Road relasi Balaraja-Serpong. Pembangunan ini akan menyambung jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Selanjutnya, Mass Rapid Transit (MRT) Balaraja-Cikarang juga tengah dibangun di kawasan tersebut. Pembangunan ini ditargetkan selesai pada 2026.

Mengusung one stop living, Tangerang New City menawarkan berbagai fasilitas menarik dalam satu kawasan.

Berbagai fasilitas tersebut adalah 5 pusat perbelanjaan, 2 offices, 2 service centers, 2 commercial central park, 3 mixed developments, 5 pusat pendidikan, masjid, 2 rumah sakit, theme park, 2 exhibition hallhigh tech park, dan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Berbagai fasilitas dan rencana pengembangan tersebut membuat Daisan menjadi kawasan hunian dengan akses yang mudah. Dengan begitu, Daisan cocok menjadi pilihan hunian sekaligus investasi untuk masa depan.

Penawaran menarik untuk pembelian hunian di Daisan

Saat ini, Daisan tengah memberikan penawaran spesial dengan kuota yang terbatas. Penawaran yang berlaku sampai Mei 2021 ini ditujukan untuk setiap pembelian hunian di klaster Osaka, Tokyo, dan Fuji.

Berbagai promo dengan kuota terbatas yang ditawarkan Daisan bisa didapatkan dengan cara melakukan full book dan membayar down payment (DP) pertama di hari yang sama.

Sebagai contoh, jika membeli rumah tipe The Courtyard di klaster Tokyo, Anda akan mendapatkan free 3 unit air conditioner (AC) 1 PK, kunci elektronik atau smart lockkitchen set, serta bottom corner.

Pada masa penawaran spesial tersebut, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan furnishing package.

Untuk promo pembelian rumah tipe The Villa dan The Flexible di klaster Osaka, calon penghuni berkesempatan untuk mendapatkan 2 unit AC 1 PK, 1 smart lock, dan furnishing package.

Sementara itu, promo rumah dengan tipe The Lakehome di klaster Fuji, penghuni akan mendapatkan free 4 unit AC 1 PK, 1 smart locksmart home, hingga home gym set atau kitchen set yang dapat Anda pilih salah satu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Daisan, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0822-1122-9988 atau mengunjungi website https://daisan.co.id.