Advertorial

Baru Merger, GoTo Langsung Hadirkan Promo dan Diskon di Program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Kompas.com - 25/05/2021, 15:05 WIB

KOMPAS.com – Belum lama ini, Indonesia dibuat heboh dengan kabar mergernya dua startup lokal, yakni Gojek dan Tokopedia.

Tak perlu waktu lama, gabungan kedua perusahaan yang secara resmi menamakan diri GoTo tersebut langsung melakukan gebrakan dengan menyelenggarakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa mulai 25 hingga 31 Mei 2021.

Lewat program tersebut, GoTo menghadirkan beragam promo kepada pelanggan, seperti diskon, cashback, dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti kejar diskon mulai dari Rp 5.000 dengan potongan ongkir Rp 20.000 lewat GoSend, cashback spesial, diskon GoFood 75 persen serta gratis ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

Adapun promo Gojek xTokopedia tersebut dapat dinikmati masyarakat dengan menggunakan metode pembayaran secara tunai maupun Gopay.

Vice President of Marketplace Tokopedia Inna Chandika mengatakan, melalui berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, GoTo ingin mendorong aktivitas belanja di masyarakat sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pengusaha kuliner, dan mitra pengemudi.

Diharapkan, dengan adanya program tersebut, GoTo dapat berkontribusi terhadap pemulihan perekonomian nasional.

“WIB merupakan salah satu inisiatif Tokopedia dalam memberi panggung seluas-luasnya kepada pelaku UMKM untuk menaikkan performa mereka,” ujar Ina.

Sementara itu, Head of Logistics Gojek Group Steven Halim menambahkan, kehadiran Gojek, termasuk layanan GoFood, dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner secara online.

Ia berharap, manfaat kolaborasi Gojek dan Tokopedia juga dapat dinikmati oleh mitra driver dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM.

Pasalnya, berkat adanya program WIB, jumlah pesanan dan pengantaran diprediksi akan meningkat berkat kehadiran promo gratis ongkir dan potongan ongkir GoSend

“Kami yakin sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce yang turut membantu perekonomian Indonesia,” jelasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com