Advertorial

Jasa Anti Rayap Fumida, Siap Tuntaskan Permasalahan Rayap

Kompas.com - 27/05/2021, 20:26 WIB
Layanan Jasa Anti Rayap Fumida dapat diakses di nomor telepon 021-29049130 atau 0822-1123-1123. Dok. FumidaLayanan Jasa Anti Rayap Fumida dapat diakses di nomor telepon 021-29049130 atau 0822-1123-1123.

KOMPAS.com – Rayap merupakan serangga yang kerap membawa masalah besar bagi pemilik rumah. Pasalnya, rayap menjadikan kayu sebagai makanan untuk bertahan hidup.

Sebagai informasi, pada usus rayap terdapat bakteri dan protozoa yang difungsikan untuk memecah selulosa dalam kayu. Dari kayu yang dimakan, rayap mendapatkan selulosa dan nutrisi.

Rayap sering kali muncul dari tanah untuk kemudian naik melalui dinding plafon demi mencari makan pada bangunan atau rumah.

Kehadiran hama tersebut kerap menimbulkan kerugian lantaran kaso, plafon, rangka pintu dan jendela, hingga furnitur atau perabotan yang terbuat dari kayu rusak karena digerogoti.

Menurut para ahli dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI), hampir 75 persen wilayah di Indonesia memiliki potensi mudah terserang rayap.

Hingga saat ini, kerugian yang ditimbulkan oleh serangan rayap di Indonesia mencapai Rp 2,8 triliun. Bahkan, nilai tersebut terus bertambah setiap tahun. Untuk membasmi rayap, dibutuhkan metode yang tepat agar aset dan furnitur berharga Anda dapat diselamatkan.

Maka dari itu, Fumida hadir sebagai solusi untuk membantu Anda yang berdomisili di Jakarta dalam membasmi hama rayap. Dengan demikian, Anda dapat terhindar dari kerugian akibat penanganan yang kurang tepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anda tak perlu ragu dengan kualitas layanan Fumida. Pasalnya, perusahaan pengendalian rayap ini didukung oleh tenaga berpengalaman di bidangnya dan memiliki sertifikasi resmi dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Seluruh Indonesia (ASPPHAMI).

Fumida selalu berupaya untuk menangani rayap secara tepat dan tuntas sehingga pemilik rumah terhindar dari kerugian lebih lanjut.

Oleh karena itu, Anda dapat mengandalkan Fumida untuk mengendalikan serangan rayap yang terjadi pada bangunan rumah Anda.

Alasan pilih Fumida

Banyak orang berpikir, menangani serangan rayap adalah hal yang mudah dilakukan. Padahal, untuk membasmi hama tersebut, dibutuhkan pengetahuan dan pengalaman tentang bagaimana koloni rayap hidup dan mencari makan.

Sebagai perusahaan pengendalian rayap profesional, Fumida memiliki berbagai kelebihan yang bisa Anda andalkan.

Kelebihan tersebut adalah adanya legalitas dari ASPPHAMI, teknisi bersertifikat dan berpengalaman, menggunakan obat berlabel Material Safety Data Sheet (MSDS), terdaftar di Kementerian Pertanian (Kementan), serta teknisi yang dilengkapi dengan peralatan profesional.

Tak hanya itu, Fumida juga menyediakan jasa konsultasi masalah hama secara gratis. Anda juga akan mendapat garansi tiga tahun sehingga Fumida dapat memastikan bangunan rumah Anda benar-benar terbebas dari rayap.

Harga jasa pembasmi rayap

Harga yang ditawarkan Fumida dapat dikatakan terjangkau. Meski begitu, terdapat perbedaan harga yang diberikan berdasarkan luas bangunan yang akan ditangani.

Untuk bangunan yang memiliki luas kurang dari 100 meter persegi (m2), harga yang ditawarkan senilai Rp 3,5 juta.

Bagi bangunan seluas 101-150 m2, harga yang diberikan berkisar Rp 30.000–Rp 50.000 per m2, bangunan seluas 151-200 m2 seharga Rp 25.000-Rp 30.000 per m2, dan bangunan lebih dari 200 m2 seharga Rp 20.000- Rp 25.000 per m2.

Harga pembasmian rayap dari FumidaDok. Fumida Harga pembasmian rayap dari Fumida

Segera proteksi bangunan dari serangan rayap sedini mungkin untuk mengamankan aset dan properti serta terhindar dari kerugian yang lebih besar.

Bagi yang berminat, silakan hubungi Fumida di 021-29049130 atau 0822-1177-1166/0822-1123-1123 dan jadwalkan survei ke rumah Anda sekarang juga.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.