Advertorial

Lima Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie yang Bikin Penampilan Kamu Semakin Trendi

Kompas.com - 16/06/2021, 14:48 WIB

KOMPAS.com - Jam tangan memiliki peran penting bagi banyak orang. Selain berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan juga dapat memengaruhi penampilan seseorang. 

Terlebih, jika jam yang dikenakan berasal dari brand terkenal dan memiliki nilai tinggi. Tentunya, penampilan akan terlihat semakin trendi. Rasa percaya diri pun otomatis turut meningkat.

Salah satu merek jam tangan populer yang bisa kamu temui adalah Alexandre Christie. Arloji yang dirakit di Indonesia tersebut memiliki fitur lengkap dan desain elegan. 

Nah, bagi kaum hawa yang tengah mencari arloji, berikut beberapa koleksi jam tangan Alexandre Christie wanita yang bisa kamu pertimbangkan. 

Alexandre Christie AC 2829

Bila kamu suka dengan jam tangan analog, Alexandre Christie model AC 2829 bisa jadi pilihan tepat.

Meski tampak klasik, seri tersebut tetap memancarkan kesan mewah dan berkelas. Hal tersebut dapat dilihat dari warnanya yang keemasan ditambah case dan strap yang terbuat dari material stainless steel.

Alexandre Christie model AC 2829 kian terlihat klasik berkat penggunaan mesin berkonsep three hand quartz movement dan angka Romawi. 

Alexandre Christie AC 2787

Bagi penyuka gaya kasual, kamu bisa menjajal model Alexandre Christie AC 2787. Tipe ini terlihat simpel karena hanya memadukan material stainless steel dan link bracelet.

Warna yang ditawarkan pun terbilang netral, seperti abu-abu gelap, rose gold, hitam, biru, dan coklat.

Hal menarik dari jam tangan bermesin quartz movement tersebut adalah tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Alexandre Christie AC 2757

Jam tangan analog satu ini terlihat mewah berkat adanya detail diamante. Kesan mewah pun kian terpancar karena penggunaan case dan strap berbahan stainless steel, sertapengait gesper lipat. 

Jam tangan Alexandre Christie AC 2757 bermesin tipe Japan quartz three hands movement. Selain itu, jam ini juga tahan air.

Alexandre Christie AC 2845 LH

Model ini memiliki rancangan yang cukup fleksibel. Pasalnya, jam tangan jenis ini cocok dikenakan, baik untuk kamu yang ingin terlihat formal maupun kasual.

Oleh karena itu, jam Alexandre Christie AC 2845 LH cocok kamu kenakan sebagai aksesori pendukung penampilan sehari-hari. Sebagai informasi, model ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni rose gold dan navy.

Ladies Passion Alexandre Christie 2780 BF

Jam tangan wanita Alexandre Christie berikutnya adalah Ladies Passion AC 2780 BF. Jam ini dapat dikatakan unik lantaran berbentuk persegi panjang.

Jam tangan model ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti merah, merah muda, coklat, hitam, putih, dan hijau.

Bagi yang ingin tampak formal, model Ladies Passion Alexandre Christie 2780 BF sangat cocok untuk kamu kenakan.

Itulah lima model jam tangan Alexandre Christie yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal.

Kamu bisa membelinya di official store Alexandre Christie pada platform jual-beli online seperti Tokopedia.

Sebagai informasi, saat ini Tokopedia sedang mengadakan berbagai promo menarik, seperti Traktiran Pengguna Baru dan promo Bebas Biaya Layanan.

Dengan memanfaatkan promo tersebut, kamu bisa mendapatkan cashback ataupun potongan harga saat melakukan pembelian barang.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera belanja di Tokopedia ya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com