Advertorial

Usung Konsep One Stop Entertainment, Ini Deretan Aktivitas Seru Tim Candi di Hilton Bali Resort

Kompas.com - 19/06/2021, 14:32 WIB
Sebagai resor mewah berbintang lima, Hilton Bali Resort hadirkan pelayanan maksimal untuk wisatawan. Dok. Hilton ResortSebagai resor mewah berbintang lima, Hilton Bali Resort hadirkan pelayanan maksimal untuk wisatawan.

KOMPAS.com – Nusa Dua merupakan salah satu destinasi populer di Bali. Wisatawan dapat menikmati waktu berkualitas ditemani pemandangan alam tropis di destinasi tersebut. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati keseruan water sports.

Supaya liburan di Nusa Dua lebih berkesan, memilih tempat menginap yang nyaman dan memberikan pelayanan terbaik adalah keharusan. Salah satu tempat menginap yang sesuai dengan kriteria tersebut adalah Hilton Bali Resort.

Resor bintang lima tersebut merupakan tempat yang cocok bagi wisatawan untuk menikmati liburan di Pulau Dewata.

Dengan menginap di Hilton Bali Resort, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai Sawangan dan Samudera Hindia dari atas tebing setinggi 40 meter.

Hilton Bali Resort juga menawarkan beberapa pilihan pemandangan balkon kamar, yakni laut lepas, hutan tropis, dan kebun.

Tak hanya pemandangan yang menakjubkan, Hilton Bali Resort juga menawarkan kamar dengan sentuhan ornamen Bali yang nyaman dan unik

Berbagai fasilitas lengkap pun dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung, baik di dalam maupun luar kamar hotel. Misalnya, WiFi berkecepatan tinggi, televisi berkualitas HD yang berukuran 40 inch, dan kamar mandi berlantai marmer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak heran, Hilton Bali Resort mendapat penghargaan Best Resort in Nusa Dua dan Luxury Family Beach Resort Award di Asia Selatan pada 2019.

Selain kamar reguler, Hilton Bali Resort juga memiliki suite dan vila yang dapat disewa per malam.

Suite cocok untuk tamu yang menginginkan ruang tamu dan ruang makan terpisah. Sementara, vila dapat menjadi pilihan untuk tamu yang ingin menikmati nuansa liburan yang private dan mewah.

Tidak hanya itu, Hilton Bali Resort juga menawarkan fasilitas lengkap di luar kamar. Salah satunya adalah one stop entertainment. Dengan fasilitas tersebut, pengunjung tidak akan merasa bosan dan jenuh saat menginap di Hilton Bali Resort.

Karena konsep itu pula, pengunjung tidak perlu repot keluar untuk mencari hiburan dan tempat nongkrong di Bali. Fasilitas ini sangat membantu wisatawan yang ingin berlibur di Nusa Dua pada masa pandemi Covid-19. 

Kali ini, Tim Candi jalan-jalan ke Hilton Bali Resort. Mau tahu lebih lanjut mengenai fasilitas yang ada di Hilton Bali Resort? Berikut ulasannya.

  1. Fun bike

Fun bike merupakan fasilitas terbaru di Hilton Bali Resort. Kegiatan ini mengusung konsep liburan sehat dan asyik dengan rute yang melalui lokasi-lokasi eksotis di Nusa Dua. Dengan demikian, pengunjung dapat bersepeda santai sambil menikmati keindahan Nusa Dua.

Pengunjung pun tidak perlu membawa sepeda sendiri untuk menikmati fasilitas tersebut. Pihak klub dari hotel akan menyediakan sepeda untuk pengunjung yang mengikuti kegiatan fun bike.

  1. Beragam menu sarapan

Hilton Bali Resort juga menyediakan berbagai suguhan makan lezat yang dimasak oleh chef profesional.

Pada waktu sarapan, pengunjung dapat menikmati beragam jajanan tradisional Indonesia dan khas Bali dengan cita rasa yang nikmat. Jajanan tersebut adalah rujak cingur, serombotan klungkung, putu ayu, wajik ketan, dan kue lapis.

Dengan akses private beach di Hilton Bali Resort, pengunjung bisa menikmati kawasan pantai secara bebas.Dok. Hilton Resort Dengan akses private beach di Hilton Bali Resort, pengunjung bisa menikmati kawasan pantai secara bebas.

  1. Beach activities

Tidak lengkap rasanya jika menginap di Bali tanpa menikmati keseruan aktivitas private beach di Hilton Bali Resort.

Sebagai salah satu resor terluas di Bali, Hilton Bali Resort memiliki kawasan pantai yang dapat dinikmati pengunjung secara bebas. Pada kawasan tersebut, Anda akan menjumpai swing, bar, serta beach pool mewah dan lengkap dengan berbagai fasilitas.

  1. Water volleyball

Voli air merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengusir rasa bosan selama di Hilton Bali Resort.

Bagi pengunjung yang senang bermain air tetapi malas ke pantai, Hilton Bali Resort menyediakan fasilitas voli air yang bisa dilakukan di kolam renang.

Untuk menikmati voli air tersebut, pihak hotel telah menyediakan bola, net, dan lokasi untuk bermain. Dengan begitu, pengunjung hanya perlu membawa baju renang.

  1. Bola basket

Tidak hanya voli air, Hilton Bali Resort juga menyediakan fasilitas untuk bermain bola basket di area kolam renang.

Selain memudahkan pengunjung untuk menikmati liburan, fasilitas tersebut juga membuat pengunjung tidak perlu repot ke luar resor untuk mencari hiburan.

  1. Yoga

One stop entertainment selanjutnya yang bisa dinikmati pengunjung Hilton Bali Resort adalah yoga.

Fasilitas tersebut cocok bagi pengunjung yang ingin mencari ketenangan batin dan rehat sejenak dari ingar-bingar kehidupan.

Melalui fasilitas yoga Hilton Bali Resort, pengunjung dapat melepaskan penat dan menemukan kedamaian batin di tengah nuansa Bali yang teduh nan sejuk.

Pengunjung juga akan didampingi instruktur yoga profesional dan berpengalaman. Dengan begitu, Anda dapat berlatih yoga secara aman dan menyenangkan.

Hilton Bali Resort juga menyediakan fasilitas berupa lapangan tenis dan instruktur berkualitas bagi pengunjungnya.Dok. Hilton Resort Hilton Bali Resort juga menyediakan fasilitas berupa lapangan tenis dan instruktur berkualitas bagi pengunjungnya.

  1. Tenis

Hilton Bali Resort memiliki lapangan tenis yang dapat digunakan oleh para pengunjungnya.

Tidak hanya itu, Hilton Bali Resort juga menyediakan fasilitas instruktur berkualitas. Kapan lagi bisa main tenis dengan latar belakang Pulau Dewata, bukan?

  1. Kids club dan panjat tebing

Hilton Bali Resort juga menghadirkan kids club yang dapat menjadi aktivitas seru untuk anak-anak. Fasilitas ini memiliki pemandu yang akan mengawasi seluruh kegiatan bermain Tak hanya itu, pemandu juga akan membawa anak-anak berkeliling dan menikmati seluruh kegiatan seru yang berada di area resor. 

Adapu salah satu fun activity unggulan kids club adalah wall climbing atau panjat tebing. 

Dengan beragam kenyamanan dan fasilitas tersebut tidak heran jika kids club Hilton Bali Resort menjadi salah satu kids club Bali yang banyak direkomendasikan wisatawan.

  1. Gym

Fasilitas one stop entertainment tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran gym

Hilton Bali Resort memiliki fasilitas gym dengan alat kebugaran yang lengkap, mulai dari treadmill, sepeda statis, pull up bar, bench, hingga leg press machine.

Dengan beragam fasilitas lengkap dan menarik yang dihadirkan, tak heran jika Hilton Resort menjadi salah satu best resort in Nusa Dua

Melalui konsep one stop entertainment yang diusung, pengunjung Hilton Bali Resort tak perlu lagi repot keluar hotel untuk mencari destinasi liburan karena berbagai hiburan dan aktivitas seru tersedia di dalam hotel.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.