Advertorial

Tawarkan Fitur Mumpuni, Dua Entrepreneur Bidang Kuliner Tukarkan Gawai Pintarnya dengan Oppo Find X3 Pro 5G

Kompas.com - 21/06/2021, 08:54 WIB
Founder Dore by Letao Riki Kono Basmeleh (kiri) dan CEO Beau Bakery Talita Setyadi (kanan). DOK. Oppo IndonesiaFounder Dore by Letao Riki Kono Basmeleh (kiri) dan CEO Beau Bakery Talita Setyadi (kanan).

JAKARTA, Kompas.com - Oppo Indonesia menggelar “Oppo Find X3 Pro 5G First Sale Exhibition” di Atrium Central Park Mall mulai Kamis (17/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021).

Melalui acara itu, Oppo mengajak pengunjung eksibisi, awak media, dan para figur finders untuk menjajal keandalan Oppo Find X3 Pro 5G. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli dan menukar smartphone lamanya langsung dengan Oppo Find X3 Pro 5G.

Acara Oppo Find X3 Pro 5G First Sale Exhibition turut dihadiri Chief Executive Officer (CEO) Beau Bakery Talita Setyadi dan Founder Dore by Letao Riki Kono Basmeleh. Kedua sahabat yang sama-sama berbisnis di bidang kuliner itu menyempatkan datang ke acara eksebisi untuk menukar smartphone lamanya dengan Oppo Find X3 Pro 5G First Sale.

Dalam kesempatan tersebut, Talita mengutarakan alasannya menukar ponsel lama dengan smartphone Oppo keluaran teranyar itu. Talita mengatakan, dirinya memiliki hobi menonton film dan YouTube sebagai hiburan.

Untuk menjalani hobi itu, ia kerap menggunakan smartphone. Sayangnya, ponsel lamanya tak membuatnya puas meskipun punya layar yang cukup besar. Karenanya, ia menukar smartphone tersebut dengan Oppo Find X3 Pro 5G.

“Saat mengetahui Oppo Find X3 Pro 5G memiliki fitur 1 Billion Colour Display yang mampu menampilkan gambar secara realistis layaknya gambar sungguhan, saya langsung memutuskan untuk menukar smartphone agar dapat merasakan pengalaman baru menikmati hiburan,” ujar Talita.

Talita pun membandingkan fitur kamera saat pengambilan gambar menggunakan Oppo Find X3 Pro 5G dan smartphone flagship lain yang ia punya. Menurutnya, gambar yang diambil menggunakan Oppo Find X3 Pro 5G tampak lebih berkualitas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Hasil gambarnya lebih jernih dan tajam dibanding smartphone flagship keluaran 2021 lainnya,” tutur Talita.

Riki dan Talita Setyadi turut menukarkan smartphonenya ke Oppo Find X3 Pro 5G. DOK. Oppo Indonesia Riki dan Talita Setyadi turut menukarkan smartphonenya ke Oppo Find X3 Pro 5G.

Sebagai pelaku usaha di industri kuliner, Talita memiliki ekspektasi lebih terhadap Oppo Find X3 Pro 5G yang memiliki fitur 1 Billion Colour Display. Pasalnya, ia kerap membuat konten untuk mempromosikan usahanya melalui live Instagram, konten You tube, hingga video di TikTok.

“Kamera Oppo Find X3 Pro 5G lebih jernih dibanding smartphone flagship lain. Saya yakin smartphone teranyar Oppo ini bisa memenuhi semua kebiutuhan saya,” kata Talita.

Bersama dengan Talita, Riki juga menukarkan smartphone lamanya dengan Oppo Find X3 Pro 5G. Ia mengaku sudah menjadi pelanggan smartphone Oppo sejak satu setengah tahun yang lalu.

Buat Riki, produk Oppo Find X3 Pro 5G punya keunggulan tersendiri, terutama fitur flash charging yang mampu mengisi daya baterai smartphone dengan cepat. Ia membutuhkan fitur ini karena kerap lupa mengisi daya smartphone di tengah kesibukannya sebagai pengusaha kuliner.

“Fitur flash charging menjadi salah satu keunggulan smartphone Oppo Find X3 Pro 5G dibanding brand lain. Jadi, saya sudah tidak lagi memusingkan harus nge-charge smartphone dalam waktu lama,” ujar Riki.

Riki menambahkan, keunggulan lain smartphone Oppo Find X3 Pro 5G pada fitur dan teknologi artificial intelligence, khususnya pada fitur fotografi. Ia takjub dengan lensa kamera mikro Oppo Find X3 Pro 5G yang mampu menampilkan 60 kali lipat hybrid zoom.

“Sebagai orang yang sering menghabiskan waktu dengan smartphone, kekayaan fitur pada Oppo Find X3 Pro 5G bisa memacu kreativitas penggunanya.”

Menurut Riki, fitur dan teknologi Oppo Find X3 Pro 5G bisa diandalkan untuk membuat konten foto maupun video secara praktis. Sudah begitu, kualitasnya juga tak kalah dengan kamera profesional.

Bagi pengusaha di industri kreatif seperti dirinya, smartphone canggih yang dapat menunjang banyak aktivitas sudah jadi kebutuhan.

“Oppo Find X3 Pro 5G memberikan pengalaman baru yang memuaskan mulai dari bermain game, menonton video, fotografi, dan aktivitas kreatif lainnya,” tutur Riki.

Untuk diketahui, seluruh petugas di lokasi telah menjalankan rapid test saliva dan protokol kesehatan (prokes). Panitia juga membatasi jumlah orang di area pameran yakni 15 orang dan menghimbau untuk tetap menjaga jarak.