Advertorial

Room Spray Mosquito Repellent, Antinyamuk dengan Essential Oil yang Bikin Rileks

Kompas.com - 22/06/2021, 09:14 WIB
Room Spray Mosquito Repellent dari Maharani Kahiyang. Dok. Maharani KahiyangRoom Spray Mosquito Repellent dari Maharani Kahiyang.

KOMPAS.com – Kebugaran kondisi fisik dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya adalah pola tidur yang baik.

Diberitakan Kompas.com, Jumat (26/3/21), menurut laman Sleep Foundation, pola tidur yang baik mencakup waktu tidur cukup sesuai dengan kebutuhan, jadwal tidur teratur, dan kualitas tidur yang baik atau nyenyak.

Dari ketiga aspek tersebut, menjaga kualitas tidur merupakan hal yang paling sulit dilakukan. Pasalnya, beragam gangguan kerap kali datang sehingga membuat tidur tidak nyenyak. Sebut saja stres, kelelahan, masalah kesehatan, hingga gangguan serangga, seperti nyamuk.

Padahal, selain menjaga kebugaran tubuh, tidur yang nyenyak juga memiliki sejumlah manfaat lain. Di antaranya adalah memperkuat ingatan, menjaga suasana hati atau mood, mempercepat kesembuhan, dan meredam laju penuaan.

Oleh sebab itu, untuk membantu menjaga kualitas tidur dari gangguan nyamuk, Maharani Kahiyang Indonesia merilis produk Room Spray Mosquito Repellent. Produk ini mengandung 100 persen minyak esensial murni yang ramah untuk makanan atau pure essential oil food grade.

Founder Maharani Kahiyang Indonesia Ursulla Maharani mengatakan, Room Spray Mosquito Repellent mengandung minyak esensial serai papua, serai, Eucalyptus globulus, dan lavender. Keempat minyak esensial ini merupakan bahan yang ampuh untuk membunuh serta mengusir nyamuk, serangga, tikus, dan kutu.

“Empat minyak esensial tersebut diformulasikan dengan kandungan alkohol 96 persen yang berkualitas food grade. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika partikelnya jatuh ke peralatan makan saat disemprotkan,” jelas Ursulla dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (21/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, lanjut Ursulla, Room Spray Mosquito Repellent dapat menjadi pengganti antinyamuk yang aman untuk bayi dan keluarga.

“Bahkan, tanaman tidak akan mati saat disemprotkan Room Spray Mosquito Repellent,” tambah Ursulla.

Sebagai informasi, selain disemprotkan ke udara, Room Spray Mosquito Repellent juga dapat disemprotkan ke perabotan rumah tangga, seperti gorden, sofa, lemari pakaian, kasur, seprai, serta bantal dan guling untuk membunuh kutu.

Ursulla menjelaskan, saat disemprotkan ke benda berbahan kain, Room Spray Mosquito Repellent tidak lengket dan tidak meninggalkan noda.

Sementara itu, khusus untuk area yang rawan serangga dan tikus, Room Spray Mosquito Repellent bisa diaplikasikan sebagai pembersih rumah. Pengguna dapat menyemprotkan produk tersebut ke area yang dituju, lalu mengelapnya dengan kain basah.

Untuk diketahui, Room Spray Mosquito Repellent tidak seperti produk antinyamuk lain yang berbau menyengat dan menimbulkan sesak. Hal ini berkat kandungan minyak esensial yang memberikan aroma segar dan sensasi relaksasi.

Essential oil Maharani Kahiyang. Dok. Maharani Kahiyang Essential oil Maharani Kahiyang.

”Lavender dan serai papua memberikan efek relaksasi sehingga pengguna merasa rileks dan (dapat) tidur lebih nyenyak. Kandungan tersebut juga dapat menurunkan kadar hormon kortisol yang tinggi akibat stres,” terang Ursulla.

Selain itu, demi menjaga kualitas standar minyak esensial, Room Spray Mosquito Repellent menggunakan botol sekali pakai atau disposable berukuran 250 mililiter (ml).

“Kami tidak menyediakan kemasan isi ulang (refill) demi menjaga mutu produk. Agar lebih aman, botol tersebut juga didesain dengan fitur lock,” lanjut Ursulla.

Saat ini, produk Maharani Kahiyang juga telah dilengkapi dengan izin Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 195601421.

Ursulla mengatakan, ia telah menerima berbagai tanggapan atau feedback positif terkait produk terbaru Maharani Kahiyang. Sejumlah orangtua dan pasien rumah sakit yang mengalami kesulitan tidur merasa sangat terbantu saat menggunakan produk Room Spray Mosquito Repellent.

Informasi selengkapnya mengenai Room Spray Mosquito Repellent bisa Anda dapatkan dengan menghubungi customer care di nomor +6281 230 28297 dan +62811 310 2227, serta akun Instagram @maharani.kahiyang dan @naturalhealthymaharanikahiyang.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk Room Spray Mosquito Repellent secara langsung melalui outlet resmi Natural Farm dan Hokky serta toko onlineBRINAN Shop di Tokopedia dan BRINAN Healthy Store di Shopee.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.