Advertorial

Peringati Ulang Tahun Jakarta, Masima Radio Network Gelar Lomba Adu Pantun

Kompas.com - 23/06/2021, 10:53 WIB
 Sambut hari jadi ke-494 DKI Jakarta, Masima Radio Network gelar lomba adu pantun. Dok. MRN Sambut hari jadi ke-494 DKI Jakarta, Masima Radio Network gelar lomba adu pantun.

KOMPAS.com – Menyambut hari jadi ke-494 DKI Jakarta pada Selasa (22/6/2021), Masima Radio Network (MRN) yang membawahi radio Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio menggelar acara “Are You Smarter Than Ben – Spesial Ulang Tahun Jakarta”.

Acara tersebut akan diisi pula dengan perlombaan. Dengan diadakannya perlombaan, MRN berharap dapat menghibur pendengar dan peserta di seluruh Indonesia.

Adapun bentuk perlombaan yang akan digelar pun terbilang cukup menarik dan berkaitan erat dengan budaya Betawi, yaitu beradu pantun.

Untuk diketahui, pantun merupakan bagian dari kebudayaan Betawi yang menjadi alat penyampaian pesan tentang etika, moral, dan keagamaan.

MRN pun berharap, lomba berpantun tersebut dapat mengingatkan peserta akan budaya Betawi.

Perlombaan adu pantun tersebut diadakan pada 14-25 Juni 2021 dan disiarkan on air di program Good Morning Indonesia pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Setiap hari, pihak MRN akan menyeleksi dua peserta yang beruntung untuk mendapatkan hadiah menarik berupa voucher hiburan dari MRN.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain beradu pantun dengan sesama peserta, peserta yang tergabung dalam perlombaan MRN juga akan beradu pantun dengan para Abang None Jakarta, serta sejumlah penyiar Good Morning Indonesia, seperti Ben Kasyafani, Nino Kayam, dan Sissy Priscillia.

Sebagai informasi, MRN merupakan sebuah inovasi radio modern yang menyasar pendengar kalangan dewasa muda. MRN juga memenuhi kebutuhan pilihan musik terkini, informasi yang up to date, dan gaya hidup.

Adapun beberapa program menarik dari MRN di antaranya adalah Good Morning Indonesia yang hadir setiap Senin sampai Jumat pada jam 06.00-10.00 WIB dan Afternoon Feel Good setiap Senin sampai Jumat pukul 16.00-20.00 WIB.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.