Advertorial

Ini Alasan Game Mobile Legend dan Free Fire Digemari Semua Kalangan

Kompas.com - 28/06/2021, 18:21 WIB
Ilustrasi bermain game online di smartphone Dok. Shutterstock/Dean DrobotIlustrasi bermain game online di smartphone

KOMPAS.com – Bermain game online sudah menjadi salah satu kegiatan untuk menghilangkan penat. Penggemarnya tidak hanya berasal dari kalangan anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Saking digemari oleh berbagai kalangan, game online pun dijadikan salah satu cabang olahraga, yaitu esports. Bahkan, esport telah diuji coba untuk dipertandingkan pada gelaran Asean Games 2018.

Kini, bermain game online pun tidak hanya dilakukan di komputer, tetapi juga dapat dimainkan melalui smartphone. Mobile game, sebutannya.

Di Indonesia, ada dua game yang cukup populer di kalangan pecinta mobile game, yaitu Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF).

Popularitas kedua game tersebut bisa dilihat dari peringkat di Play Store. Keduanya berada di peringkat teratas di lokapasar aplikasi milik Google.

Lalu, mengapa ML dan FF menjadi game yang digemari?

Pertama, kedua game tersebut cukup digemari karena memiliki ukuran tidak terlalu besar, yaitu 500 MB hingga 1 GB. Hal ini memungkinkan pengguna smartphone dengan kapasitas memori kecil tetap bisa memainkannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua, baik ML maupun FF memiliki grafik yang bagus. Hal ini terlihat dari tampilan karakter, map, item, efek skill, dan gerakan dari karakternya.

Kedua mobile game tersebut juga memiliki karakter dengan skill yang unik. Bahkan, para pemain dapat mendandani karakter sesuai dengan keinginan mereka.

Alasan ketiga, game ini bisa dimainkan oleh newbie alias pemain baru. Hal ini lantaran gameplay kedua permainan tersebut tergolong mudah dipelajari.

Terakhir, kedua game tersebut bisa dimainkan bersama dengan teman alias multiplayer. Anda bisa secara bersama-sama bermain dengan teman-teman satu geng. Pengalaman bermain game pun jadi tambah seru.

Nah, bagaimana tertarik mencoba keseruan dari kedua game mobile tersebut? Atau, justru Anda sudah ketagihan salah satu dari game tersebut?

Jika Anda sudah menggeluti kedua game tadi, tentu sudah terbiasa untuk top up voucher game. Nah, Anda bisa membeli voucher game melalui Tokopedia.

Selain dapat membeli kebutuhan sehari-hari, Tokopedia menyediakan voucher untuk top upgame FF dan ML.

Cara top up FF melalui Tokopedia sangat mudah. Cukup dengan memasukkan Player ID dalam game, diamond otomatis dikirim tanpa perlu redeem kode voucher

Jadi, tak perlu bingung lagi jika tiba-tiba Anda kehabisan diamond. Anda pun bisa memilih sendiri jumlah diamond yang akan Anda top up. Dengan demikian, Anda bisa melakukan top up free fire termurah sesuai dengan bujet.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.