Advertorial

7 Alasan Produk Hp Samsung Disukai Banyak Orang

Kompas.com - 15/07/2021, 08:20 WIB
Samsung Galaxy M32 Dok. SamsungSamsung Galaxy M32

KOMPAS.com - Samsung merupakan salah satu brand favorit bagi pengguna Handphone (hp). Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna setia Samsung dari waktu ke waktu.

Adapun brand elektronik asal Korea Selatan tersebut memiliki beberapa keunggulan dibandingkan brand hp lain.

Tak heran, Samsung berhasil menjadi salah satu produsen hp terbesar di dunia yang produknya tersebar di berbagai negara.

Berikut beberapa kelebihan yang membuat hp Samsung mampu terus bersaing di tengah ketatnya industri saat ini.

Teknologi layar terbaik

Samsung selalu memberikan teknologi layar terbaik untuk seluruh produknya. Bahkan, Samsung juga menyematkan teknologi layar Super AMOLED untuk hp yang tidak termasuk dalam kategori flagship.

Anda bisa menemukan teknologi tersebut di produk middle level Samsung, seperti Galaxy M21, M31, dan A30s.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, layar hp dengan teknologi Super AMOLED memiliki beberapa kelebihan, mulai dari tingkat responsif tinggi, komposisi warna yang tajam, hingga daya baterai yang hemat.

Selain keunggulan tersebut, Samsung juga menyematkan beberapa inovasi tambahan pada layarnya, seperti kehadiran layar Infinity-O pada produk Samsung Galaxy A21.

Melalui inovasi itu, Samsung ingin menghadirkan sensasi tak terbatas pada bagian layar hp dengan membuat potongan lubang yang berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan.

Inovasi lain yang diberikan oleh Samsung adalah fitur antarmuka One UI. Fitur ini berfungsi untuk membantu pengguna agar tetap fokus dalam menggunakan aplikasi, yakni dengan cara meminimalisasi interaksi pada hp.

Awet

Selain teknologi, produk hp Samsung juga memiliki kualitas ketahanan yang sama baiknya. Hal tersebut dapat dilihat dari kualitas hardware yang tahan terhadap berbagai kondisi, seperti area berdebu, percikan air, dan tahan benturan.

Sementara, untuk software, pengguna tetap bisa melakukan upgrade sistem operasi hingga lima tahun ke depan. Hal ini merupakan salah satu faktor utama yang membuat banyak orang tetap setia menggunakan hp dari Negeri Ginseng.

Kualitas prima

Samsung terus berkomitmen untuk menciptakan hp dengan kualitas terbaik. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan optimal kepada pelanggan setia Samsung.

Samsung akan selalu memberikan produk dengan kualitas prima sesuai dengan kelasnya, baik untuk hp dengan kategori entry level maupun flagship.

Aksesori mudah ditemukan

Alasan lain produk Samsung tetap dibeli banyak orang adalah faktor ketersediaan aksesori orisinal yang mudah dijangkau.

Anda tidak akan menemui kesulitan dalam mencari aksesori Samsung untuk tipe hp apa pun.

Selain aksesori, spare part produk Samsung juga mudah dicari di pasaran. Sebab, hampir setiap gerai hp selalu menyediakan layanan purnajual terhadap produk Samsung.

Jadi, Anda tidak perlu bingung jika hp yang Anda miliki membutuhkan pergantian aksesori atau spare part.


Service outlet resmi

Anda tak perlu khawatir jika gawai yang Anda miliki mengalami kerusakan. Pasalnya, outlet Samsung tersebar luas di berbagai kota di Indonesia.

Para pelanggan bisa datang ke setiap outlet resmi terdekat untuk mendapatkan layanan purnajual.

Selain itu, Samsung juga menyediakan layanan pelanggan melalui telepon. Berkat kemudahan akses layanan ini, banyak orang tetap setia untuk menggunakan produk dari Samsung.

Seri lama yang up to date

Produk hp Samsung seri lama juga tetap diminati. Bahkan, terdapat pengguna yang sengaja menunggu selama satu atau dua tahun setelah hp dirilis agar bisa mendapatkan gadget berkualitas high-end dari Samsung.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, produk Samsung tidak akan tertinggal dalam hal teknologi, meski keluaran lama. Bahkan, jika dibandingkan produk keluaran terbaru dari brand lain, produk hp lama Samsung tetap unggul.

Samsung selalu melakukan inovasi teknologi terhadap semua produknya. Tak heran, produk yang dirilis dua tahun sebelumnya tetap memiliki peminat di pasaran.

Hal itu pula menyebabkan ponsel pintar Samsung seri lama mudah dijual kembali. Jika memiliki keinginan untuk menjual hp Samsung milik Anda, sebaiknya lakukan upgrade sistem operasi terlebih dahulu agar gawai tersebut mampu bersaing dengan produk terbaru.

Anda juga harus memperhatikan kondisi dan kualitas ponsel yang ingin dijual. Tujuannya, agar Anda tidak mengalami kerugian dan calon pembeli juga mendapatkan keuntungan dari harga yang kompetitif.

Rajin mengeluarkan produk terbaru

Perlu diakui, salah satu faktor yang membuat Samsung mampu bersaing dengan brand lain adalah konsistensi dalam mengeluarkan produk. Bahkan, Samsung selalu mengeluarkan produk terbaru setiap tahun.

Bagi pelanggan setia Samsung, mereka mengetahui pola tersebut dan cenderung mengikuti perkembangannya.

Hal itu memperkuat posisi Samsung dalam persaingan pasar teknologi. Ini juga membuat banyak orang selalu memercayakan kebutuhan komunikasinya pada produk Samsung,

Jika Anda tertarik untuk beralih ke hp Samsung, Anda bisa membeli melalui Blibli.

Lewat platform e-commerce tersebut, Anda akan bisa mendapatkan ragam model hp dari Samsung.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera miliki hp Samsung idaman Anda.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.