Advertorial

Terjangkau, Global Qurban Gelar Flash Sale Hewan Kurban

Kompas.com - 18/07/2021, 18:40 WIB

KOMPAS.com – Hari Raya Idul Adha hampir tiba. Beberapa area di ruas jalan sudah mulai ditempati sebagai lapak para penjual hewan kurban.

Lapak-lapak itu dipenuhi dengan hewan-hewan, mulai dari kambing hinga sapi. Para penjaja menawarkan hewan kurban bagi umat Islam yang hendak berkurban.

Sebagai informasi, berkurban bagi umat Islam merupakan ibadah yang termasuk hukum sunah muakad atau sangat dianjurkan untuk orang yang mampu secara materi.

Di era perkembangan teknologi, membeli hewan kurab jadi makin praktis. Di masa ini, pembil jadi punya opsi lain, misalnya lewat Global Qurban yang disediakan situs resmi Globalqurban.com.

Lewat situs tersebut, masyarakat dapat memilih langsung jenis dan berat hewan yang akan dikurbankan, tanpa harus keluar rumah.

Nantinya, daging kurban akan didistribusikan untuk masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangan di dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya menawarkan kemudahan, Global Qurban juga menawarkan harga hewan kurban yang terjangkau. Terlebih, kali ini Global Qurban menyediakan promosi flash sale atau potongan harga yang bisa didapat pekurban hingga Senin (19/7/2021).

Melalui program itu, sarga hewan kurban akan dipangkas untuk menjangkau sebanyak-banyaknya pekurban.

Potongan harganya pun tak sedikit. Untuk seekor sapi dengan berat 220 kilogram (kg), msialnya, dikenai potongan Rp 3 juta dari harga awal Rp 16,1 juta.

Jadi pekurban hanya akan dikenai Rp 13,6 juta. Sementara untuk satu ekor kambing seberat 27-30 kg, dikenai harga Rp 1,9 juta dari harga normal Rp 2,3 juta.

Presiden Global Qurban, Mukhti pun mengimbau, agar

“Pekurban (ayo) secepatnya berkurban di Global Qurban. Sebab, flash sale hanya berlangsung di jam-jam tertentu,” imbau Presiden Global Qurban Mukhti dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (18/7/2021).

Mukhti menginformasikan, pada Sabtu (17/7/2021), flash sale dimulai pada pukul 18.00-21.00 WIB. Sementara untuk dua hari berikutnya, yakni Minggu dan Senin (19/7/2021), flash sale dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB, kemudian 14.00-16.00 WIB, dan pukul 18.00-21.00 WIB.

“Ayo, ramai-ramai kita ‘Berqurban Tanpa Batas’ di Global Qurban, kapan lagi bisa dapat sapi dan kambing gemuk dengan harga miring seperti itu," jelas Mukhti.

Berqurban Tanpa Batas, seperti yang disebut Mukhti juga merupakan bagian dari kampanye Global Qurban. Ini bermakna untuk memaksimalkan ibadah kurban tidak terbatas apa pun, baik dari segi jumlah, kebaikan, manfaat, dan keberkahannya.

Dengan begitu, aktivitas kurban dapat melewati angka-angka, sosial masyarakat, dan batas-batas negara. Berkurban di Global Qurban juga tak terbatas pendistribusiannya pada garis negara. Dari wilayah kota dan pelosok dalam negeri, hingga ke berbagai belahan dunia yang masih kesulitan memenuhi kebutuhan pangan mampu dijangkau seluruhnya.

Selain melalui situs globalqurban.com, pekurban yang ingin mendapatkan potongan harga dari flash sale ini juga bisa melalui pasarsedekah.com

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.