Advertorial

MMA Mengadakan Sertifikasi MMA x CDP untuk Para Profesional di Industri Digital Marketing

Kompas.com - 21/07/2021, 17:45 WIB
Acara MMA x CDP berlangsung secara daring pada 13-14 Juli 2021. DOK. MMAAcara MMA x CDP berlangsung secara daring pada 13-14 Juli 2021.

KOMPAS.com - Mobile Marketing Association (MMA) mengadakan program sertifikasi
“MMA x Certified Digital Profesional (CDP): Strategi & Teknologi Seluler” secara daring pada 13-14 Juli 2021. Acara ini ditujukan untuk para profesional pemasaran, pemimpin, dan talenta di industri digital marketing.

Sebagai informasi, sertifikasi MMA x CDP merupakan kursus pelatihan digital yang dirancang untuk memperluas perspektif, memberikan pengalaman belajar baru, dan membangun kredensial para profesional di industri digitalmarketing.

Kursus tersebut menjadi prasyarat untuk mendapatkan sertifikasi MMA x CDP. Ini adalah sertifikasi profesional digital yang diakui industri marketing di kawasan Asia Tenggara atau ASEAN.

Peserta yang mengikuti program tersebut mendapatkan akses untuk mengikuti kelas daring yang berlangsung selama delapan jam. Adapun materi yang diajarkan meliputi iklan seluler, teknologi iklan seluler, integrasi media, pengukuran kinerja menengah, kerangka kerja inovasi, serta berbagai materi dan fasilitas eksklusif lainnya.

Country Head and Board of Director Indonesia MMA Shanti Tolani mengatakan bahwa program sertifikasi MMA x CDP memiliki berbagai materi dan modul yang menunjang para profesional di industri digital marketing. Menurutnya, sertifikasi ini menjadi peluang terbaik untuk memperoleh kemajuan dalam ekosistem pemasaran modern.

Shanti menambahkan, MMA senantiasa ingin melihat peningkatan kualitas para profesional di industri digital marketing secara konsisten dalam berbagai aspek, baik secara individu maupun kolektif.

“Saya senang melihat cita-cita itu tercermin dengan baik dalam kurikulum program sertifikasi MMA x CDP. Pasalnya, program ini memberikan peserta keterampilan yang mereka butuhkan untuk meningkatkan karier mereka dan untuk membentuk masa depan industri digital marketing,” ujar Shanti dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (19/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para peserta yang mengikuti sertifikasi MMA x CDP, lanjut Shanti, mendapatkan berbagai pengetahuan yang menunjang karier mereka di industri digitalmarketing.

Peserta belajar mengembangkan kasus penggunaan eksekusi seluler menengah yang tercakup, teknologi iklan seluler yang sedang berkembang dan aplikasinya yang paling relevan, praktik membuat berbagai konten dan pengalaman untuk pengguna seluler, serta platform yang sedang berkembang untuk periklanan seluler dan format baru untuk bereksperimen.

“Para peserta juga mempelajari cara baru menggunakan eksekusi periklanan seluler tradisional, karakteristik materi iklan seluler standar industri dan pengalaman pelanggan, serta metrik lanjutan dalam pemasaran seluler,” tutur Shanti.

Sejumlah pakar industri menjadi mentor dalam sertifikasi MMA x CDP di antaranya adalah Founder sekaligus Chief Experience Officer (CXO) Quiddity Usability Labs Denise Haak, Head of Consulting Network and Strategy Director Ogilvy Philippines Manny Gonzales, Direktur Pemasaran Asia Pasifik Inmobi Rajesh Pantina, serta Direktur Pelaksana Accenture Interactive Middle East and North Africa (MENA) TJ Lightwala.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program serta jadwal sertifikasi MMA x CDP berikutnya, Anda bisa mengunjungi tautan https://www.mmaglobal.com/certification/strategies-technologies.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.