Advertorial

Dengan Gaji mulai Rp 18 Juta hingga Rp 34 Jutaan, Ini Daftar Lowongan Kerja Tenaga Profesional di Monash Indonesia

Kompas.com - 23/07/2021, 18:00 WIB
Kampus Monash University. Dok. Monash UniversityKampus Monash University.

KOMPAS.com – Kesempatan luas dibuka bagi akademisi dan tenaga profesional untuk bergabung menjadi tim pelopor pendirian kampus Monash Indonesia yang akan dibuka di Jakarta pada 2021.

Tim pelopor tersebut akan terdiri dari peneliti dan akademisi yang memiliki kemampuan andal di bidangnya. Mereka juga memiliki ketertarikan untuk menjadi bagian dari pendirian universitas baru dalam konteks Indonesia yang dinamis dan kontemporer.

Kesempatan itu merupakan upaya pertama Monash Indonesia dalam menyatukan staf akademik dari berbagai belahan dunia.

Oleh sebab itu, menjadi bagian dari tim pendirian Monash Indonesia merupakan salah satu kesempatan terbaik bagi akademisi dan tenaga profesional untuk tumbuh bersama.

Dengan bergabung sebagai pelopor pendirian Monash Indonesia, para akademisi dan tenaga profesional akan menjadi bagian dari organisasi besar yang berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

Sebagai informasi, kampus baru Monash Indonesia akan dibuka di pusat teknologi di kawasan barat daya Jakarta, tepatnya di Bumi Serpong Damai (BSD).

Kampus yang memiliki fasilitas modern di sekelilingnya itu akan menjadi tolok ukur baru bagi fasilitas pendidikan pascasarjana berkualitas tinggi serta lingkungan kerja yang menarik dan modern.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun lowongan staf profesional yang dibuka untuk saat ini beserta besaran gaji bersih per bulan adalah sebagai berikut.

  1. Manajer Keuangan/Finance Manager (Rp 30.550.000 – Rp 34.676.000)
  2. Asisten Eksekutif/Executive Assistant (Rp 18.100.000 – Rp 20.600.000)
  3. Penasihat Mahasiswa/Student Success Adviser (Rp 18.100.000 – Rp 20.600.000)
  4. Penasihat Akademik/Learning Adviser (Rp 23.250.000 – Rp 26.850.000)

Untuk menempati posisi tersebut, kandidat harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, memiliki pola pikir entrepreneur, dan berkeinginan kuat untuk mengembangkan karier.

Mahasiswa Monash University. Dok. Monash University Mahasiswa Monash University.

Calon kandidat dipersilakan untuk mengunjungi laman https://bit.ly/JoinTeamMI agar mengetahui informasi selengkapnya mengenai lowongan tersebut.

Selain itu, calon kandidat juga dapat menghubungi firma rekrutmen yang membantu Monash, yaitu De Sailly Search dengan mengontak Dr Rosalind De Sailly atau Dr Santi Dharmaputra melalui email Monash-Indonesia@desailly.com.au

Berkas lamaran yang terdiri atas penjelasan pemenuhan kriteria calon kandidat dan nama-nama calon pemberi referensi harus dikirimkan ke alamat email tersebut.

Kandidat yang memenuhi syarat akan mulai bekerja sebelum dimulainya tahun akademik pertama pada Oktober 2021.

Adapun lamaran akan ditutup pada Jumat 6 Agustus 2021. Selamat mencoba!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.