Advertorial

Dukung Kreativitas dari Rumah, BJB Gelar Lomba Video Kreatif Berhadiah Total Rp 22 Juta

Kompas.com - 25/07/2021, 12:38 WIB

KOMPAS.com – Selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), aktivitas dan mobilitas masyarakat kembali dilakukan dari rumah. Namun, hal ini bukan berarti menjadi batasan untuk menikmati hidup.

Dalam rangka mendukung kegiatan berada di rumah, Bank BJB mengadakan challenge bertajuk “GakPakeRibet #DiRumahAja”. Challenge yang akan berlangsung pada 7 Juli hingga 3 Agustus 2021 dapat diikuti nasabah Bank BJB maupun pegawai yang memiliki akun BJB DigiCash.

Hadiah yang akan diberikan berupa voucher belanja dan tambahan hadiah lain dengan total mencapai Rp 22 juta. Melalui kegiatan tersebut, Bank BJB mengajak masyarakat untuk berkreasi melalui video yang nantinya akan diunggah ke berbagai platform media sosial, mulai dari YouTube, TikTok, maupun Instagram Reels.

Untuk mengikuti lomba, peserta diharuskan mengunggah video kreatif melalui ketiga platform tersebut dengan tema “Transaksi #GakPakeRibet”, "#DiRumahAja Pakai QRIS BJB”, dan “BJB DigiCash”. Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu video dengan lebih dari satu platform.

Adapun isi video menggambarkan kemudahan transaksi digital dari rumah menggunakan aplikasi, QRIS BJB dan BJB DigiCash dengan durasi maksimal lima menit.

Sebagai syarat penilaian, peserta diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram Bank BJB @bankbjb sekaligus melakukan subscribe akun Youtube @bankbjb.

Selain itu, peserta juga harus menambahkan tagar #bankbjb, #QRISbjb, #QRISbjbChallenge, #bjbDigiCash, #bjbDIGI, dan menandai akun Instagram atau Youtube Bank BJB.

Pemenang akan diumumkan pada 10 Agustus 2021 di media sosial Bank BJB. Dengan mengikuti challenge tersebut, peserta setuju bahwa hasil video yang diunggah boleh disebarluaskan untuk kepentingan Bank BJB tanpa dipungut biaya.

Peserta juga memahami bahwa keputusan juru atau tim penilai bersifat mutlak dan siap menerima keputusan panitia. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan, peserta dapat mengunjungi laman resmi Bank BJB http://www.bankbjb.co.id/ atau melalui http://infobjb.id/QRISchallenge

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com