Advertorial

Hadirkan Promo Bejibun, TaniHub Tawarkan Sensasi Belanja Hemat dan Berkualitas

Kompas.com - 29/07/2021, 22:24 WIB
Program promo Belanja Gaji Bulanan (Bejibun) dari TaniHub berlangsung selama 20 Juli-31 Juli 2021. Dok. TaniHubProgram promo Belanja Gaji Bulanan (Bejibun) dari TaniHub berlangsung selama 20 Juli-31 Juli 2021.

KOMPAS.com – Perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga Senin (2/8/2021) membuat berbagai kegiatan di luar rumah sulit dilakukan, termasuk aktivitas belanja bulanan.

PPKM Level 4 diterapkan demi melandaikan persebaran virus corona. Meski demikian, tidak dapat dimungkiri sejumlah hal ikut terdampak. Salah satunya, harga kebutuhan pokok yang menjadi tinggi.

Merespons hal tersebut, salah satu e-commerce bahan makanan di Indonesia, TaniHub, menghadirkan program promo bertajuk “Belanja Gaji Bulanan (Bejibun)”. Promo ini berlangsung selama 20 Juli-31 Juli 2021.

Bejibun memberikan kemudahan pada masyarakat untuk berbelanja bahan makanan dengan harga yang lebih terjangkau tanpa harus keluar rumah. Semua kebutuhan dapat dibeli melalui situs web atau aplikasi TaniHub.

Pelanggan tinggal memilih bahan makanan yang ingin dibeli dan bayar melalui gadget, kemudian tunggu pesanan diantar kurir ke rumah.

Lalu, apa saja yang membuat Bejibun berbeda dengan promo belanja kebutuhan pokok lainnya? Berikut ulasannya.

Diskon hingga 70 persen

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berhemat menjadi salah satu hal yang sebaiknya dilakukan, khususnya di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Dengan berbelanja di TaniHub selama periode promo Bejibun, pengguna bisa mendapatkan berbagai produk berkualitas dengan potongan harga hingga 70 persen.

Dengan memanfaatkan diskon tersebut, Anda bisa memenuhi kebutuhan dapur tanpa khawatir gaji bulanan terkuras. Selain itu, pengguna juga tetap bisa memenuhi kebutuhan makanan bergizi untuk orang-orang tersayang.

Adapun berbagai pilihan produk berkualitas bisa Anda dapatkan pada periode Bejibun, yakni sayur-sayuran, buah, daging, unggas, ikan, dan suplemen makanan.

Program Bejibun juga menghadirkan voucer belanja senilai Rp 50.000 dan gratis ongkos kirim.Dok. TaniHub Program Bejibun juga menghadirkan voucer belanja senilai Rp 50.000 dan gratis ongkos kirim.

Voucer belanja

Pada promo Bejibun yang diinisiasi TaniHub, pengguna juga bisa mendapatkan voucer belanja senilai Rp 50.000 dengan kuota terbatas setiap hari.

Voucer tersebut bisa digunakan dengan memasukkan kode BEJIBUNTANIHUB pada saat melakukan pemesanan.

Untuk diketahui, website serta aplikasiTaniHub memiliki tampilan yang intuitif sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan mudah dan praktis. Dengan kelebihan ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan pembayaran dalam waktu kurang dari lima menit.

Gratis ongkos kirim

Pada program promo Bejibun, TaniHub tidak membebankan biaya pengiriman kepada para pelanggan alias gratis ongkos kirim (ongkir).

Promo gratis ongkir tersebut berlaku untuk seluruh pelanggan TaniHub di wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Bali.

Itulah beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan berbelanja melalui TaniHub. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta dalam promo Bejibun.

Untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunduh aplikasi TaniHub melalui Google PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOS. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs webTaniHub di www.tanihub.com.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.