Advertorial

Apresiasi Loyalitas Nasabah Selama Pandemi, BRI Kembali Gelar BritAma FSTVL

Kompas.com - 31/07/2021, 16:46 WIB
- Dok. BRI-

KOMPAS.com – Berbagai kemudahan layanan transaksi keuangan terus dihadirkan oleh industri perbankan. Salah satunya hadir dari perusahaan perbankan yang terus berinovasi dan menawarkan program menarik, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Untuk menjaga antusiasme nasabah di era kenormalan baru atau new normal, BRI kembali memberikan apresiasi kepada nasabah setia pemilik tabungan BRI BritAma dengan menggelar program BritAma FSTVL pada 1 April - 30 Juni 2021.

Melalui program tersebut, BRI memberikan berbagai hadiah impian kepada para nasabah setia, mulai dari 95 unit Honda Scoopy Sporty, 5 unit Honda HRV 1.5 E CVT SE sebanyak 5 unit, hingga grand prize berupa 1 unit BMW The New X3 xDrive30i M Sport.

Adapun pengundian BritAma FSTVL kedua ditayangkan secara live streaming pada Sabtu (31/7 2021) pukul 19.00 WIB di vidio.com.

Pengundian tersebut pun menghadirkan sejumlah kolaborasi serta pesta hiburan, mulai dari kolaborasi seni anak muda milenial, hip hop dancers, cheers, hoverboard dancers, hingga live disc jockey (DJ).

Selain itu, acara tersebut juga menampilkan aksi para musisi papan atas nasional. Mereka adalah Lyodra, Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Weird Genius.

Adapun info lebih lanjut mengenai acara malam pengundian BRITAMA FSTVL kedua dapat diakses di akun Instagram @bankbri_id dan hashtag #BRITAMAFSTVL atau melalui situs promo.bri.co.id.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Program tematik BritAma FSTVL

Tak berhenti di situ, program BritAma FSTVL ini juga bakal memberikan kejutan kepada nasabah setia tabungan BRI BritAma di seluruh Indonesia.

Hal itu diwujudkan BRI melalui program tematik BritAma FSTVL. Program ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah.

Program tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah tabungan BRI BritAma dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, rangkaian BritAma FSTVL yang akan digelar pada 1 Agustus - 31 Desember 2021 itu merupakan apresiasi perseroan kepada nasabah tabungan BRI BritAma.

Handayani menjelaskan, pada program BritAma FSTVL kali ini, pihaknya menerapkan konsep yang berbeda dari program sebelumnya.

“Khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian dan pembayaran listrik PLN, serta transaksi pembayaran kartu debit selama periode program akan mendapatkan triple point kupon undian,” kata Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (31/7/2021).

Selain itu, lanjut Handayani, khusus BritAma FSTVL periode kedua, tersedia deretan hadiah yang berbeda di setiap regional atau wilayah.

Cara mengikuti undian BritAma FSTVL tersebut cukup mudah. Pertama, Anda bisa membuka tabungan BRI BritAma jika belum memilikinya. Kemudian, tingkatkan saldo tabungan BritAma, perbanyak transaksi, dan jaga rata-rata saldo tabungan bulanan sebesar Rp 5 juta.

Handayani menambahkan, pada 2021, BRI terus memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk mengikuti program BritAma FSTVL.

“Hanya dengan meningkatkan volume transaksi dan saldo tabungan BritAma, nasabah sudah dapat mengikuti langsung program ini. Kami berharap, semua nasabah merasakan berbagai kemudahan yang diberikan BRI, terlebih di masa sulit seperti sekarang ini,” terangnya.

Adapun pembukaan rekening BritAma kini semakin mudah, yakni diakses melalui https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/ yang dapat diakses secara daring melalui smartphone, PC, laptop, dan tablet.

Selanjutnya, calon nasabah dapat melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk.

Setelah itu, calon nasabah akan langsung mendapatkan user id untuk bertransaksi di BRImo.

Aplikasi BRImo merupakan salah satu langkah BRI untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial. Kehadiran aplikasi ini pun menjadi upaya BRI untuk merespons perubahan gaya hidup masyarakat urban yang kini memasuki era digital banking.

Untuk diketahui, program undian BritAma FSTVLakan diundi pada Januari 2022 dengan grand prize 8 Unit Hyundai Kona EVdan ribuan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor, gadget, sepeda, dan logam mulia.

Melalui program BritAma FSTVL, imbuh Handayani, pihaknya optimistis dapat meningkatkan jumlah nasabah Bank BRI secara signifikan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada BRI.

“Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan inovasi dan layanan serta apresiasi terbaik bagi nasabah BRI,” terang Handayani.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.