Advertorial

Homjuice, Solusi Pemenuhan Asupan Sehat Masyarakat Indonesia

Kompas.com - 06/08/2021, 09:10 WIB

KOMPAS.com – Pola hidup sehat semakin diminati masyarakat di tengah masa pandemi. Buah-buahan dan sayuran dipilih menjadi sumber makanan sehat untuk meningkatkan imunitas karena memiliki sejumlah vitamin serta nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Tidak hanya itu, beragam raw foods, makanan dan minuman yang berasal dari tumbuhan (plant-based), serta jus cold-pressed juga menjadi incaran untuk dikonsumsi sehari-hari. Dengan gaya hidup seperti ini, sudahkah kebutuhan sayur dan buah untuk tubuh terpenuhi?

Badan Pusat Statistik (BPS) 2020 menyebut, konsumsi gabungan buah dan sayur di Indonesia baru mencapai 209,89 gram per kapita per hari.

Jumlah tersebut masih jauh dari ambang batas yang ditetapkan Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), yaitu 400 gram per hari. Padahal, Indonesia terkenal akan aneka ragam buah yang kualitasnya tidak kalah dengan buah impor.

Untuk itu, Homjuice hadir sebagai solusi untuk memenuhi asupan buah dan sayur masyarakat di Indonesia. Eksis sejak 2018, Homjuice konsisten menyajikan jus dengan komposisi dari beragam buah dan sayuran segar untuk meningkatkan imun tubuh.

Berawal dari stigma masyarakat tentang makanan dan minuman sehat identik dengan harga yang mahal serta rasa yang kurang enak, Homjuice mengusung konsep “Affordably Healthy”.

Dengan konsep tersebut, Homjuice berkomitmen untuk memproduksi jus dengan harga terjangkau tetapi berkualitas. Dengan begitu, produk sehat Homjuice bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Owner Homjuice Bryan Octavianus mengatakan, produk Homjuice dibuat menggunakan teknologi cold-pressing yang mengandalkan tekanan hidrolik sehingga sari, vitamin, dan nutrisi pada buah serta sayuran masih terjaga.

“Kami pastikan Homjuice memproduksi jus yang segar setiap hari dan didistribusikan secara cepat di hari yang sama ke berbagai outlet,” kata Bryan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (5/8/2021).

Begitupun dalam melayani konsumen via online, tim quality control Homjuice berkomitmen memastikan kualitas dan kesegaran jus tetap terjaga hingga saat akan dikonsumsi oleh konsumen. 

Homjuice dengan kemasan botol ukuran 250 mililiter (ml).Dok. Homjuice Homjuice dengan kemasan botol ukuran 250 mililiter (ml).

Hadirkan beragam paket

Homjuice menghadirkan beragam paket yang dapat konsumen pilih. Paket tersebut adalah Healthy Series, Milk Series, Fruteria Series, Remedy Series, dan paket bundling untuk melengkapi program Detox serta Let It Glow.

Adapun produk unggulan Homjuice adalah Superfood Pomegranate. Produk ini terbuat dari 100 persen buah pomegranate atau delima asli tanpa tambahan gula, pengawet, dan pewarna buatan.

Selain lezat, buah delima tinggi akan sumber antioksidan, antivirus, dan antitumor. Delima juga kaya akan sejumlah vitamin, seperti vitamin A, C, dan E, serta asam folat.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Homjuice, buah delima mengandung antioksidan tiga kali lebih banyak dibandingkan teh hijau.

Adapun antioksidan berguna untuk menjaga elastisitas serta kesehatan kulit sehingga dapat dijadikan pilihan bagi konsumen perempuan yang peduli dengan kecantikan kulitnya.

Outlet Homjuice.Dok. Homjuice Outlet Homjuice.

Berasal dari buah dan sayur pilihan

Beragam pilihan jus dari Homjuice hadir dengan komposisi buah dan sayur pilihan yang memiliki kualitas tinggi.

Selain itu, Homjuice juga tidak menambahkan gula dan pewarna buatan. Keseimbangan kandungannya pun dijaga sehingga rasa manis, asam, dan segar yang dihasilkan murni dari ekstrak sari buah dan sayur tersebut.

Sebagai informasi, produk jus Homjuice dapat bertahan selama empat hari di dalam chiller atau kulkas dan tiga jam pada suhu ruangan tanpa terkena paparan sinar matahari secara langsung. Produk Homjuice juga dapat bertahan meski tidak mengandung bahan pengawet.

Merek jus kemasan botol tersebut juga berencana untuk menambah varian rasa dari berbagai kombinasi buah dan sayur untuk memperkaya asupan nutrisi konsumen.

“Homjuice dikemas dalam botol berukuran 250 mililiter (ml) sehingga mempermudah konsumen untuk menggenggam Homjuice. Kemasan kami juga dipercantik dengan desain stiker botol yang simpel dan transparan sehingga memberikan kesan clean serta segar,” kata Bryan.

Lebih lanjut, Bryan berharap, sesuai tagline Homjuice #benerindaridalam, Homjuice dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan gaya hidup sehat bagi masyarakat.

Untuk diketahui, Homjuice memiliki sejumlah outlet yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Kedoya, Jakarta Barat, serta Pasar Santa dan Senopati, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Summarecon Bekasi dan Bumi Serpong Damai (BSD) serta Bintaro Tangerang Selatan. Homjuice juga akan segera membuka cabang di Cijantung, Jakarta Timur.

Ke depan, Homjuice akan terus menambah outlet di beberapa titik potensial di Jabodetabek.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian, Anda bisa menghubungi melalui Nomor WhatsApp dan akun Instagram @homjuice.

Anda juga bisa melakukan pembelian dengan mengunjungi laman marketplace Homjuice di Tokopedia, Shopee, GrabFood, GoFood, Traveloka Eats, ShopeeFood, dan Blibli.com.

Ayo, segera minum Homjuice dan #benerindaridalam!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com