Advertorial

Rayakan Ulang Tahun ke-12, Tokopedia Hadirkan BTS dan NCT Dream serta Puncak Traktiran Promo di 17 Agustus

Kompas.com - 16/08/2021, 18:46 WIB
Gelaran WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 akan menghadirkan dua mega bintang asal Korea Selatan, yaitu BTS dan NCT Dream. Dok. ShutterstockGelaran WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 akan menghadirkan dua mega bintang asal Korea Selatan, yaitu BTS dan NCT Dream.

KOMPAS.com – Sebagai salah satu marketplace di Tanah Air, Tokopedia berhasil menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin memulai dan mengembangkan bisnisnya lewat teknologi digital. Kini, perjalanan bisnisnya selama 12 tahun mencatatkan kontribusi yang nyata soal itu. Mimpi Tokopedia untuk berperan dalam pemerataan ekonomi masyarakat telah mewujud.

Mimpi tersebut tercapai berkat dukungan dari seluruh mitra Tokopedia yang turut mengembangkan ekosistem bisnisnya. Alhasil, Tokopedia berhasil menjadi marketplace pilihan masyarakat yang menyajikan keuntungan, pilihan produk terlengkap, dan berbagai kemudahan pembayaran.

Untuk itu, sebagai apresiasi untuk masyarakat, Tokopedia menggelar promo bertajuk “Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12” yang berlangsung pada 17-31 Agustus 2021.

Adapun puncak promo tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) serta ke-12 Tokopedia yang akan digelar pada Selasa (17/8/2021).

Selama program WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12, Tokopedia akan menghadirkan sejumlah promo dan acara yang menarik. Berikut ulasannya.

WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia Ke-12

Acara pertama adalah Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show yang akan menyuguhkan beragam hiburan di WIB TV Show Edisi Spesial Ulang Tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun acara tersebut akan disiarkan melalui Tokopedia Play di aplikasi Tokopedia dan berbagai channel televisi nasional, seperti RCTI dan NET TV, mulai Selasa (17/8/2021), pukul 19.30 hingga 21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pada gelaran WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12, Tokopedia akan menghadirkan dua mega bintang asal Korea Selatan, yaitu BTS dan NCT Dream. Sejumlah artis papan atas Indonesia juga akan turut memeriahkan ulang tahun ke-12 Tokopedia.

Penonton dapat menyaksikan gelaran konten eksklusif dari BTS dan NCT Dream melalui Tokopedia Play pada tanggal 18, 24, dan 25 Agustus 2021.

WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia Ke-12 menghadirkan beragam promo menarik hingga gebyar koleksi eksklusif dari 50 brand ternama.Dok. Tokopedia WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia Ke-12 menghadirkan beragam promo menarik hingga gebyar koleksi eksklusif dari 50 brand ternama.

Promo Menarik saat WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia Ke-12

Tidak hanya menyuguhkan hiburan, WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia Ke-12 juga menghadirkan berbagai promo yang dapat dinikmati pengguna saat acara berlangsung, seperti Kejar Diskon Serba Rp 12.

Pada promo tersebut, pengguna bisa mendapatkan beragam produk menarik dalam berbagai kategori dengan harga serba Rp 12 saja. Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan promo Cashback 100x Lipat hingga Rp 100 juta.

Selanjutnya, ada cashback senilai 10 persen bagi pengguna yang menyambungkan metode pembayaran menggunakan GoPayLater ke akun Tokopedia, Gratis Ongkir GoSend Instant Hingga Rp 50rb, serta Promo GoFood Diskon hingga 90 persen. Beragam promo ini merupakan hasil Kolaborasi Anak Bangsa yang dilakukan oleh Tokopedia dan Gojek.

Gebyar Koleksi Spesial

Selanjutnya, promo Gebyar Koleksi Spesial. Pada promo ini, Tokopedia akan menghadirkan beragam koleksi eksklusif dari 50+ brand ternama, seperti Smith Berlin, Compass, Thermos, dan Wearing Klamby.

Beragam koleksi spesial dan terbaru tersebut hanya bisa didapatkan melalui aplikasi Tokopedia mulai 17-31 Agustus 2021.

Untuk itu, jangan lupa cek aplikasi Tokopedia milikmu secara berkala dan nikmati keseruan promo WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.