Advertorial

FEB UI Selenggarakan Pelatihan Perpajakan Virtual, Simak Infonya

Kompas.com - 19/08/2021, 11:05 WIB
Penyelenggaraan The 22nd Tax Seminar and Training oleh FEB UI Dok Humas The 22nd Tax Seminar and TrainingPenyelenggaraan The 22nd Tax Seminar and Training oleh FEB UI

KOMPAS.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) kembali menyelenggarakan pelatihan perpajakan dalam tajuk The 22nd Tax Seminar and Training (The 22nd TST).

Sebagai informasi The 22nd TST merupakan acara seminar dan training perpajakan tahunan yang ditujukan untuk praktisi pajak dan mahasiswa pascasarjana. Acara diselenggarakan secara virtual dan digelar oleh himpunan mahasiswa FEB UI dengan disiplin ilmu Studi Profesionalisme Akuntan.

Salah satu rangkaian acara yang menjadi kegiatan utama The 22nd TST adalah pelatihan pajak virtual melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan pada Jumat (27/8/2021) dan Sabtu (28/8/2021).

Pada penyelenggaraan yang ke-22 tersebut, pelatihan yang diadakan bertemakan "Facing Tax Emerging Issues in 2021 and Strategies to Overcome Disputes".

Lewat event itu, pelatihan akan mengakomodasi diskusi menarik antara para ahli perpajakan dan perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang terdampak pandemi Covid-19.

Para peserta diharapkan dapat menemukan solusi untuk kelangsungan bisnis perusahaan yang menaunginya. Terutama, karena ada perubahan peraturan perpajakan oleh Direktorat Jenderal Pajak di tengah kondisi pandemi Covid-19 pada 2021..

Selain membawa isu yang menarik, The 22nd TST juga turut menghadirkan trainer terkemuka di bidang perpajakan Indonesia seperti Ruston Tambunan perwakilan dari Citas Konsultan Global (CITASCO), Romi Irawan perwakilan dari konsultan pajak DDTC, dan Balim Boerman dari Deloitte.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun penyelenggaraan pelatihan pajak terbuka untuk publik, khususnya mahasiswa pascasarjana dan praktisi pajak.

Lewat rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/8/2021), pihak FEB UI menginformaiskan bahwa pendaftaran dapat dilakukan pada website www.tst-febui.com/training.

Lebihlanjut, tiket pelatihan pajak dibanderol Rp 1,2 juta dan sudah termasuk goodie bag serta sertifikat yang akan didapatkan peserta.

Selain itu, peserta yang merupakan anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) akan mendapatkan 8 poin satuan kredit PPL (SKP).

Terkait informasi serta pertanyaan lebih lanjut mengenai penyelenggaraan pelatihan, Anda dapat menghubungi narahubung Audria dengan nomor telepon +6287875901987 dan Tiffany dengan nomor telepon +6281295054748.

Ikuti juga linimasa The 22nd TST untuk informasi menarik lainnya.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.