Advertorial

Rilis Layanan Financing, Jubelio Gandeng Modalku dan Koinworks untuk Bantu UMKM Naik Kelas

Kompas.com - 24/08/2021, 17:00 WIB
Perilisan Jubelio Financing berkolaborasi dengan Modalku dan Koinworks. Dok. JubelioPerilisan Jubelio Financing berkolaborasi dengan Modalku dan Koinworks.

KOMPAS.com – Jubelio meluncurkan layanan terbaru, Jubelio Financing, Selasa (24/8/2021). Layanan ini menjadi solusi pembiayaan modal bagi para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya.

CEO Jubelio Susandi mengatakan bahwa pada masa pandemi Covid-19, pebisnis dituntut untuk lebih bekerja keras agar bisa bertahan.

“Kesulitan pembiayaan memang menjadi salah satu faktor utamanya. Untuk itu, kami merilis Jubelio Financing sebagai solusi alternatif untuk bisnis mereka,” ujar Susandi dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa.

Peluncuran Jubelio Financing juga menjadi salah satu upaya Jubelio untuk ikut andil dalam membangun industri bisnis yang sedang tidak stabil di Indonesia.

Menurut data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM), sebanyak 69 persen pebisnis, khususnya mikro, membutuhkan bantuan modal agar bisa mempertahankan bisnisnya. Angka tersebut kemungkinan akan meningkat apabila situasi masih belum membaik.

Susandi pun menyatakan bahwa layanan dari Jubelio tersebut didesain untuk pebisnis yang memiliki kepercayaan bahwa bisnisnya akan dapat terus berkembang.

Hal tersebut sejalan dengan visi dan misi dari Kemenkop UKM untuk mendidik pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia agar dapat naik kelas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CEO Jubelio Susandi dalam peluncuran Jubelio Financing.Dok. Jubelio CEO Jubelio Susandi dalam peluncuran Jubelio Financing.

Sebagai informasi, Jubelio merupakan platform omnichannel yang mengintegrasikan penjualan online dan offline dalam satu dashboard. Jubelio memiliki berbagai produk dan layanan pendukung, seperti warehouse system management (WSM), fulfillment, dan pencatatan akutansi.

Dengan demikian, Jubelio memiliki ekosistem lengkap yang dapat dimanfaatkan para pebisnis, mulai dari skala kecil, menengah, hingga enterprise.

Jubelio Financing memiliki dua jenis layanan, yaitu Pinjaman Modal Usaha dan kredit Top Up Order. Melalui Pinjaman Modal Usaha, semua klien Jubelio bisa mendapatkan pembiayaan untuk mengembangkan bisnisnya.

Sementara itu, layanan kredit Top Up Order dapat memudahkan klien karena tidak perlu melakukan pembelian kuota order Jubelio pada awal pemakaian.

Untuk diketahui, Jubelio Financing tercipta berkat dukungan dari beberapa partner peer-to-peer (P2P) lending ternama yang ada di Indonesia, yaitu Modalku dan Koinworks.

Kedua perusahaan tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan pebisnis ketika mendapatkan pembiayaan.

Ke depan, Jubelio tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerja sama dengan platform P2P lending lain yang memiliki visi dan misi sama, yaitu berjuang untuk mengembangkan industri bisnis di Tanah Air.

Para pebisnis dan pelaku UMKM dapat memanfaatkan fasilitas Jubelio Financing untuk mengembangkan usaha dengan pendanaan modal usaha yang mudah, cepat, aman, dan tepercaya.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.