Advertorial

Jalani WFH Tanpa Stres dengan Essential Oil Ini

Kompas.com - 26/08/2021, 11:05 WIB
Ilustrasi bekerja dari rumah. Dok. Tree HouseIlustrasi bekerja dari rumah.

KOMPAS.com – Bekerja dari rumah atau work from home (WFH) menjadi pilihan tepat saat pandemi Covid-19 melanda. Sebab, WFH dinilai dapat meminimalisasi risiko penularan virus corona.

Awalnya, penerapan sistem ini disambut terbuka. Sebab, dengan bekerja di rumah, banyak karyawan berpikir dapat lebih santai menyelesaikan tugas.

Namun, harapan tersebut tidak menjadi kenyataan. Tugas yang harus diselesaikan di rumah tetap sama seperti saat bekerja di kantor. Hal ini diperumit dengan fasilitas pendukung di rumah yang tidak selengkap di kantor.

Tidak heran, pekerja membutuhkan adaptasi yang cukup lama untuk merasakan kenyamanan bekerja dari rumah. Bahkan, hingga saat ini atau selama satu tahun lebih sistem WFH diberlakukan, sejumlah pekerja masih merasa stres.

Sejumlah cara bisa dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan bekerja dari rumah dan terhindar dari stres. Salah satunya dengan menggunakan aromaterapi.

Dengan menghirup minyak esensial atau minyak atsiri, aromanya akan memasuki rongga hidung lalu merangsang sistem saraf di otak yang berperan dalam mengatur emosi.

Maka dari itu, aromaterapi dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih santai serta membantu mengurangi stres.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Varian essential oil dari Tree House. Dok. Tree House Varian essential oil dari Tree House.

Saat ini, banyak produk aromatherapy yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah Tree House. Tree House memiliki produk aromaterapi yang mengandung campuran essential oil dan fragrance oil dengan kualitas terbaik. Produk ini pun memiliki harga yang terjangkau.

Anda dapat menambahkan essential oil dari Tree House pada diffuser dan menyalakannya saat WFH. Selain mengurangi stres, aroma menenangkan dari minyak esensial Tree House juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi Anda bekerja.

Tak hanya itu, Anda dapat mengoleskan minyak esensial tersebut pada baju tidur atau bantal sebelum tidur. Pasalnya, penggunaan aromaterapi juga dapat meningkatkan kualitas tidur dan membantu meringankan insomnia. Jadi, Anda akan memiliki tidur yang berkualitas.

Sebagai informasi, Tree House merupakan perusahaan dengan produk aromatherapy yang memiliki visi memperkenalkan kekayaan alam kepada masyarakat luas untuk mengurangi stres.

Tree House memiliki 24 varian oil yang dapat menghilangkan stres dan meningkatkan mood. Minyak atsiri dengan aroma lavender, peppermint, dan lemongrass menjadi varian Tree House yang banyak disukai masyarakat..

Dengan khasiat yang dimiliki, Tree House menjadi essential oil terlaris di dua marketplace, yaitu Shopee dan Tokopedia.

Ikuti akun Instagram @treehouse.aromatherapy untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.