Advertorial

Bantu Tanggulangi Pandemi Covid-19, Darya-Varia Laboratoria Bagikan Enervon-C Gratis di 2 Sentra Vaksin

Kompas.com - 28/08/2021, 07:28 WIB
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk bagikan Enervon-C gratis di sentra vaksinasi di wilayah Bogor dan Jakarta Dok. Darya-Varia LaboratoriaPT Darya-Varia Laboratoria Tbk bagikan Enervon-C gratis di sentra vaksinasi di wilayah Bogor dan Jakarta

KOMPAS.com – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk membagikan Enervon-C secara gratis kepada peserta vaksinasi Covid-19 di dua sentra vaksinasi.

Pertama, di sentra vaksinasi Transmart Yasmin, Bogor, Jawa Barat, yang digelar Rabu (25/8/2021) dan Kamis (26/8/2021). Kemudian, di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, pada Jumat (27/8/2021) dan Sabtu (28/7/2021).

Brand Associate Enervon-C Widianti Subiyanto mengatakan, pembagian produk suplemen multivitamin itu merupakan aksi kepedulian sosial korporasi dalam membantu penanggulangan pandemi virus corona.

Lewat kegiatan tersebut, Widianti juga mengimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dan menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin, meski sudah divaksin Covid-19.

Pasalnya, vaksinasi Covid-19 hanya membantu tubuh untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan jika tertular virus tersebut.

“Walau tubuh sudah divaksin, bukan berarti tubuh kebal terhadap Covid-19. Hal yang bisa membantu tubuh menangkal virus corona adalah sistem imun yang kuat. Enervon-C dapat meningkatkan daya tahan tubuh pascavaksinasi,” kata Widianti.

Sebagai informasi, Enervon-C mengandung vitamin C dan B kompleks yang berfungsi meningkatkan imun sehingga tubuh tidak mudah sakit. Khususnya, pada masa pandemi seperti sekarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan kandungan seperti itu, Widianti berharap, Enervon-C dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Adapun pembagian Enervon-C di dua sentra vaksinasi itu berjalan lancar dengan menerapkan prokes ketat. Penerapan prokes dilaksanakan supaya semua pihak yang terlibat pada acara itu dapat terhindar dari penularan virus corona.

Widianti mengungkapkan, program vaksinasi Covid-19 di pusat perbelanjaan Transmart terbuka untuk umum dan gratis bagi seluruh pemilik kartu tanda penduduk (KTP) Indonesia tanpa syarat domisili. Karenanya, masyarakat tidak perlu ragu mengikuti program tersebut.

Ia berpesan agar masyarakat tidak lengah usai divaksin. Masyarakat diharapkan tetap mengonsumsi vitamin seperti Enervon-C dan Supertin untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta patuhi prokes yang berlaku saat berada di luar rumah.

“Pencegahan itu lebih baik. Jadi, jangan tunggu sampai sakit. Konsumsi Enervon-C dan Supertin agar imunitas dan stamina di masa pandemi selalu terjaga,” ujar Widianti.

Untuk diketahui, Enervon-C hadir dalam berbagai bentuk varian, mulai dari tablet, effervescent, hingga sirup yang aman untuk anak usia 1-12 tahun.

Suplemen tersebut bisa dibeli di toko resmi Enervon-C yang tersebar di sejumlah e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak. Selain itu, produk ini juga tersedia apotek-apotek terdekat.

#JagaDiriUntukNegeri dan selalu ingat pentingnya menjaga daya tahan tubuh, meski sudah divaksin.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.