Advertorial

Bantu Pemerintah Hadapi Covid-19, PT Darya-Varia Laboratoria Adakan Program Vaksinasi dan Bagikan Suplemen Gratis

Kompas.com - 31/08/2021, 09:00 WIB
Pembagian suplemen gratis untuk peserta vaksin dari PT Darya-Varia Laboratoria Dok. PT Darya-Varia LaboratoriaPembagian suplemen gratis untuk peserta vaksin dari PT Darya-Varia Laboratoria

KOMPAS.com - Demi memerangi Covid-19, pemerintah menggencarkan program vaksinasi.

Diberitakan Kompas.com, Rabu (18/8/2021), pemerintah menargetkan 208 juta penduduk sudah mendapatkan vaksin hingga akhir 2021.

Target tersebut ditetapkan agar kekebalan komunitas atau herd immunity bisa segera terwujud. Dengan demikian, sektor kesehatan dan perekonomian dapat berangsur pulih.

Untuk mempercepat capaian target tersebut, dibutuhkan sinergi antara pemerintah dan pihak swasta. Sinergi ini diwujudkan dengan keterlibatan pihak swasta dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi, baik untuk karyawan maupun masyarakat umum.

Adapun salah satu perusahaan swasta yang turut menggelar program vaksinasi secara gratis adalah PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Program ini telah dilaksanakan di beberapa gerai Transmart yang ada di Indonesia.

Selama vaksinasi, PT Darya-Varia Laboratoria turut menyosialisasikan kepada peserta untuk tetap menjaga imun tubuh dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Tidak hanya itu, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk juga membagikan produk suplemen gratis kepada masyarakat yang selesai disuntik. Suplemen dibagikan di sentra vaksinasi Transmart Cempaka Putih pada 27-28 Agustus 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Brand Manager Supertin Gigih Rengga Yudistira mengatakan, program tersebut merupakan upaya perseroan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin, penerapan prokes secara ketat, dan konsumsi multivitamin Supertin.

"Menjaga imunitas tetap penting sekalipun masyarakat sudah divaksin. Sebab, sistem imun yang akan melindungi tubuh dari penyakit. Vaksinasi tidak membuat tubuh kebal terhadap Covid-19. Untuk memperkuat daya tahan tubuh pasca vaksinasi, masyarakat bisa mengonsumsi Supertin sebagai salah satu vitamin agar tubuh tetap terlindungi," ujar Gigih dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (19/8/2021).

Sebagai informasi, Supertin merupakan multivitamin dengan kandungan vitamin serta mineral yang memiliki banyak manfaat dan berfungsiuntuk menjaga stamina tubuh tetap prima.

Kandungan 11 vitamin, 10 mineral, royal jelly, dan ginseng bekerja secara tepat untuk membantu memelihara stamina tetap maksimal.

Selain itu, kandungan vitamin A, B kompleks, C, D, hingga zinc membuat Supertin menjadi suplemen makanan dengan komposisi paling lengkap.

Produk suplemen Supertin bisa dibeli di official store Enervon-C seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan di apotek terdekat.

Sebagai informasi, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk telah menggelar aktivitas serupa di Transmart Yasmin, Bogor, Jawa Barat.

Di sentra vaksinasi tersebut, perusahaan juga membagikan suplemen Supertin. Pembagian suplemen ini berjalan dengan tertib dan sesuai prokes yang berlaku, yakni mulai dari menjaga jarak antar individu hingga penggunaan masker.

Setelah vaksinasi dan mendapatkan Supertin, peserta bisa berfoto di area photo booth yang disediakan. Hasil jepretan dapat diunggah ke media sosial untuk mengajak orang lain mengikuti vaksinasi.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.