Advertorial

Unggulkan Performa Tinggi, Oppo Reno6 Series 5G Bawa Spesifikasi Kelas Flagship

Kompas.com - 02/09/2021, 08:29 WIB
Oppo Reno6 Series 5G menawarkan performa mumpuni yang akan memberi kenyamanan, baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di waktu senggang. Dok. OppoOppo Reno6 Series 5G menawarkan performa mumpuni yang akan memberi kenyamanan, baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di waktu senggang.

KOMPAS.com – Oppo baru saja memperkenalkan Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G, Sabtu (28/8/2021). Dua ponsel ini merupakan pionir smartphone yang dapat menghasilkan video portrait serta memiliki performa dan spesifikasi tinggi.

Oppo Reno6 Series 5G menawarkan performa mumpuni yang akan memberi kenyamanan, baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di waktu senggang.

Oppo Reno6 5G, misalnya, merupakan smartphone pertama yang dibekali chipset MediaTek Dimensity 900, baterai 4.300 mAh, dan fast charging 65 watt SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100 persen hanya dalam 28 menit.

Jika kamu ingin merasakan performa yang lebih tinggi, Oppo Reno6 Pro 5G bisa menjadi pilihan. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 870 5G, baterai 4.500 mAh, dan fast charging 65 watt SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

Untuk menunjang kecepatan proses data, Oppo Reno6 Series 5G menggunakan teknologi random access memory (RAM) expansion. Oppo Reno6 5G dilengkapi dengan RAM 8 gigabyte (GB) ekstra 5 GB dan read only memory (ROM) 128 GB. Sementara itu, Oppo Reno6 Pro 5G menggunakan RAM 12 GB ekstra 7 GB dan ROM 256 GB.

Dengan kombinasi chipset berperforma tinggi dan RAM ekspansif tersebut, Oppo Reno6 Series 5G dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa tersendat. Spesifikasi tersebut pun sangat mendukung aktivitas multitasking pengguna.

Oppo baru saja memperkenalkan Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G, Sabtu (28/8/2021).Dok. Oppo Oppo baru saja memperkenalkan Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G, Sabtu (28/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Duo smartphone terbaru itu juga unggul dalam hal performa gaming. Pasalnya, Oppo memberikan teknologi pendukung aktivitas gaming, seperti fitur Quick Startup, Game Focus Mode, dan Hyperboost 2.0.

Selain itu, dukungan kualitas layar dengan refresh rate cepat 90 hertz (Hz) dan touch sampling rate hingga 180 Hz turut menambah pengalaman gaming semakin imersif.

Tak hanya performa yang mulus, Oppo Reno6 Series 5G juga unggul untuk fotografi dan videografi. Sebab, keduanya menjadi smartphone pertama yang memiliki cinematic bokeh effect untuk video.

Fitur Bokeh Flare Portrait dapat menciptakan visual yang lebih dramatis dengan penyesuaian ukuran dan tingkat keterangan sesuai dengan pergerakan kamera dan subyek gambar. Fitur ini juga dapat langsung memberikan preview. Biasanya, efek sinematik ini hanya dihasilkan dari peralatan pembuatan film profesional.

Untuk perekaman dengan pencahayaan yang sempurna, Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) Highlight Video dengan algoritma khusus. Algoritma ini akan mengatur pencahayaan, meningkatkan kualitas video lebih jernih, menyempurnakan warna sesuai aslinya, dan membuat video empat kali lebih dinamis.

Kecanggihan video portrait pada Oppo Reno6 Series 5G juga akan membuat kamu seolah menjadi professional film maker tanpa harus memiliki banyak peralatan yang kompleks. Rasakan pula segala kemudahan, mulai dari pembuatan video, editing, menonton, dan membagikan ke media sosial dengan cepat pada jaringan 5G serta kualitas video terbaik.

Saat baterai hampir habis, terdapat mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby.Dok. Oppo Saat baterai hampir habis, terdapat mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby.

Semua produk 5G dalam Oppo Reno6 Series dilengkapi dengan fitur pengoptimalan daya yang dikembangkan oleh Oppo. Fitur ini dapat meningkatkan efisiensi daya dan memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan.

Sebagai contoh, terdapat system booster yang memastikan ponsel dapat beroperasi dengan lancar, baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang.

Fitur Smart 5G pada series tersebut dapat secara cerdas merencanakan transmisi 5G berdasarkan jenis aplikasi yang berbeda dan mengurangi konsumsi daya sambil memastikan pengalaman jaringan 5G yang stabil.

Saat baterai hampir habis, terdapat mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby. Dua fitur ini dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi daya pada tingkat baterai rendah melalui penyetelan central processing unit (CPU), penyesuaian lampu latar, serta kontrol penggunaan aplikasi.

Saat ini, Oppo Reno6 5G resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 7.999.000 dan Oppo Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000.Dok. Oppo Saat ini, Oppo Reno6 5G resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 7.999.000 dan Oppo Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000.

Kedua smartphone tersebut disinyalir cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan multitasking dengan keunggulan fitur serta performa kelas flagship yang mulus. Saat ini, Oppo Reno6 5G resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 7.999.000 dan Oppo Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000.

Keduanya tersedia di Oppo Gallery, Oppo Store, gerai partner smartphone yang menjual Oppo, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Oppo Reno6 Series 5G, silakan kunjungi website dan media sosial Oppo Indonesia.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.