Advertorial

Resmikan Pabrik Anyar, PT Asia Vaporido Berjaya Beri Santunan kepada Anak Yatim

Kompas.com - 07/09/2021, 10:56 WIB
- Dok. PT Asia Vaporido Berjaya-

KOMPAS.com – Setelah enam tahun berdiri di Tanah Air, PT Asia Vaporido Berjaya meresmikan pabrik teranyar di kawasan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (4/9/2021).

Peresmian itu ditandai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dihadiri seluruh jajaran direksi.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan peresmian pabrik tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Pada kesempatan tersebut, Direksi PT Asia Vaporido Berjaya Dandy Erkana mengatakan, menjalankan sebuah usaha hingga mampu bertahan di tengah persaingan bisnis memang bukan perkara mudah.

“Alhamdulillah, (meskipun) ada rintangan demi rintangan, atas izin Yang Maha Kuasa, usaha yang kami kembangkan dari tahun ke tahun semakin meningkat sehingga dapat membangun pabrik baru," ujar Dandy dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (6/9/2021).

Sementara itu, General Manager PT Asia Vaporido Berjaya Adhitya Wardhana berharap, keberadaan pabrik baru dengan kapasitas produksi lebih besar dapat mendorong perusahaan untuk mencapai peluang-peluang lain di masa mendatang.

“Dengan demikian, perusahaan yang menaungi Juicenation Company dan Jusrakjat ini menjadi perusahaan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pabrik baru tersebut juga diharapkan dapat membawa berkah dan kesejahteraan, baik untuk perusahaan maupun karyawan.

Sebagai informasi, sejak didirikan pada 2015, PT Asia Vaporindo Berjaya telah menyabet gelar sebagai perusahaan dengan Pembayar Cukai Terbanyak pada 2020.

Capaian tersebut berhasil diraih perusahaan seiring pengembangan produk yang dilempar ke pasaran.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.