Advertorial

Malam Ini, Keane Hibur Indonesia lewat Mola Chill Fridays

Kompas.com - 08/09/2021, 20:03 WIB

KOMPAS.com – Pernah menjadi hits di era 2000-an, band asal Inggris yang menyanyikan “Everybody’s Changing”, “Somewhere Only We Know”, dan “Crystal Ball”, Keane, tampil di Mola Chill Fridays pada malam ini, Jumat (27/8/2021) mulai pukul 21.00 WIB.

Band yang menjadikan album Hopes and Fears sebagai album terlaris pada masanya tersebut akan kembali tampil di depan publik Indonesia secara langsung dari London, Inggris. 

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Keane menyapa penonton Indonesia. Sebelumnya, Keane juga pernah menyapa penggemarnya di Jakarta lewat konser Strangelandpada 2012 silam.

Beranggotakan Tom Chaplin (vokalis), Tim Rice-Oxley (piano/kibor), Richard Hughes (drum), dan Jesse Quin (bas), band yang terbentuk pada 1997 itu langsung meraih sukses dengan rilisan album pertama pada 2004.

Sayangnya, setelah merilis album The Best of Keane pada 2013, Keane memutuskan untuk hiatus. Pada September 2019, Keane comeback dengan album Cause and Effect.

Namun, rencana tur untuk album tersebut di Eropa dan Amerika Latin harus tertunda lantaran pandemi Covid-19 melanda dunia sejak 2020. Meski begitu, penundaan tidak menghalangi band beraliran britpop ini untuk tetap produktif dan berkarya.

Belum lama ini, Keane merilis extended play (EP) bertitel Dirt dalam format vinyl. EP tersebut berisi 4 lagu, yaitu “Dirt”, “Nothing to Something”, “Burning the Days”, dan “November Days”.

Mini album itu pun sudah bisa dinikmati melalui berbagai platform digital sejak Jumat (13/8/2021).

Dalam sebuah video singkat yang dikirimkan ke pihak Mola, kelompok musisi asal Inggris tersebut mengirimkan pesan kepada para penggemar di Indonesia.

Hello Indonesia. We are Keane. Don’t miss us at Mola Chill Fridays on August 27. Sampai Jumpa,” kata Keane.

Sebagai informasi, selain Keane, Mola Chill Fridays juga akan menampilkan puluhan musisi dari dalam dan luar negeri. Seluruhnya dapat dinikmati melalui video on-demand dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dibanderol mulai dari Rp 50.000.

Anda bisa berlangganan paket tersebut melalui aplikasi mobile Mola yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, situs Mola.tv, serta Mola Polytron Box.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com