Advertorial

Bagi-bagi Suzuki Jimny hingga Sepeda Brompton, Hujan Rezeki BSI Mobile Bikin Nasabah Mendadak Sultan

Kompas.com - 16/09/2021, 13:39 WIB
Hujan Rezeki BSI Mobile. Dok. BSIHujan Rezeki BSI Mobile.

KOMPAS.com – Anda tentunya tidak asing dengan istilah “sultan” yang kerap ditemukan dalam percakapan sehari-hari. Istilah tersebut tidak merujuk kepada raja atau pemimpin negara secara harfiah, tetapi orang-orang yang punya gaya hidup mewah.

Ada beberapa ukuran yang digunakan untuk menyebut seseorang sebagai “sultan”, mulai dari koleksi otomotif, sepeda bermerek mahal, hingga gadget yang harganya selangit.

Bagi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI), saat ini ada program menarik yang dapat memberi kesempatan untuk mencicip gaya hidup ala sultan secara instan. Program tersebut adalah Hujan Rezeki BSI Mobile.

Undian berhadiah yang berlangsung mulai Agustus hingga Desember 2021 tersebut menawarkan hadiah utama Suzuki Jimny.

Bagi pecinta otomotif, Suzuki Jimny tentunya sudah tak asing lagi. Mobil sport utility vehicle (SUV) bergaya adventure ini dapat diandalkan di segala medan, baik jalan ibu kota maupun off road. Sebagai informasi, Suzuki Jimny keluaran 2021 dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan.

Selain mobil bergaya adventure tersebut, masih ada hadiah Vespa S 125 I-get, sepeda motor Honda PCX 160, sepeda Brompton, iPhone 12, dan Samsung Galaxy A72.

Kemudian, Hujan Rezeki BSI Mobile juga membagikan hadiah saldo tabungan emas hingga 10 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, nasabah BSI dapat mengumpulkan poin undian sebanyak-banyaknya dengan aktif menggunakan aplikasi BSI Mobile.

Poin dapat diperoleh dengan cara membuka rekening secara online, registrasi, dan aktivasi di BSI Mobile, serta melakukan transaksi pembayaran dan pembelian. Selain itu, poin juga bisa didapatkan dengan membuka rekening e-mas, jual atau beli e-mas, dan gadai emas di aplikasi BSI Mobile.

Jumlah poin yang didapat nasabah beragam, tergantung jenis transaksi yang dilakukan di aplikasi BSI Mobile. Apabila melakukan pembukaan rekening secara online dengan minimal setoran awal Rp 100.000 nasabah akan mendapatkan 4 poin.

Sementara, untuk kegiatan seperti registrasi dan aktivasi apps, nasabah akan otomatis menerima 2 poin, Begitu juga setiap melakukan pembayaran tagihan, pembelian, pembukaan rekening-e-mas, jual atau beli e-mas, dan gadai emas. Nasabah akan diganjar dengan 2 poin.

Pemenang ditentukan berdasarkan hasil pengundian di akhir periode program. Pengundian dilakukan dengan komputerisasi dan disaksikan oleh pejabat BSI, Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris, dan perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia. 

Pihak BSI akan menghubungi pemenang untuk menjelaskan tata cara untuk mengambil hadiah. Pemenang yang tidak dapat dihubungi hingga 30 hari kerja setelah adanya pengumuman, akan secara otomatis dianulir.

Hadiah tak dapat diuangkan, dan atau ditukarkan dengan hadiah yang lainnya. BSI akan menanggung pajak hadiah.

Hanya dengan menggunakan aplikasi BSI Mobile, Anda bisa mendadak jadi sultan. Nah, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi BSI Mobile di Play Store atau App Store, lalu buka rekening, dan transaksi sebanyak-banyaknya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web BSI pada tautan berikut ini.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.