Advertorial

Kembali Selenggarakan Pameran Virtual Blanjaproperti’21, Metland Siapkan Beragam Hadiah

Kompas.com - 16/09/2021, 15:04 WIB

KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali menyelenggarakan pameran virtual “BlanjaProperti’21” yang berlangsung pada 15 September-31 Oktober 2021. Ini merupakan kali kedua Metland menggelar pameran properti pada 2021.

Melihat pertumbuhan ekonomi yang kembali positif pada kuartal II 2021, Metland meyakini pameran tersebut dapat meningkatkan kembali minat masyarakat pada sektor properti, terutama di masa pandemi.

Guna memeriahkan pameran, Metland pun menyiapkan beragam promo menarik, seperti hadiah langsung dan harga spesial untuk pembelian properti, yakni mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 2,5 miliar.

Harga spesial tersebut berlaku untuk pembelian semua jenis properti, baik apartemen maupun residensial.

Direktur Metland Wahyu Sulistio mengatakan, pameran virtual Blanjaproperti’21 merupakan layanan one stop solution untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai hal yang berhubungan dengan produk Metland.

“Pameran ini bertujuan untuk memudahkan konsumen, khususnya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), mulai dari (informasi) lokasi (properti), fasilitas, hingga kemudahan pembayaran yang dapat dimanfaatkan konsumen,” ujar Wahyu dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (15/9/2021).

Kemudahan pembayaran tersebut, lanjut Wahyu, di antaranya adalah subsidi bunga kredit pemilikan rumah (KPR) satu persen dan subsidi down payment (DP) 5 persen yang dapat dicicil sampai dengan 12 kali serta bebas biaya tambahan.

Selain itu, terdapat juga hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen, seperti kulkas empat pintu LG Instaview, sepeda motor Honda Beat, sepeda London Taxi, smartphone Samsung S Flip, hingga voucer belanja senilai jutaan rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Calon konsumen juga dapat membeli e-voucher senilai Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk pembayaran booking fee ataupun DP. Bisa juga ditukarkan menjadi voucer belanja dengan nilai sama. E-voucher ini dapat digunakan hingga 30 November 2021,” jelas Wahyu.

Sebagai informasi, pameran BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan fitur pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Wahyu menambahkan, BlanjaProperti’21 kali ini tidak hanya menampilkan pameran properti, tetapi juga menghadirkan sesi edukasi melalui web seminar (webinar) yang berisi product knowledgeflash deal, kuis, serta penawaran menarik lainnya.

Untuk diketahui, event BlanjaProperti’21 kali ini didukung oleh Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Pada gelaran tersebut, Bank Mandiri memberikan penawaran menarik berupa suku bunga spesial, mulai dari 3,88 persen fix satu tahun hingga 8,88 persen fix 10 tahun dan juga voucer belanja hingga Rp 1,5 juta.

Promo khusus tersebut menjadi salah satu langkah Bank Mandiri untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Metland serta nasabah Bank Mandiri.

Direktur Metland Wahyu Sulistio bersama EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dan SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan di press connference pameran virtual BlanjaProperti'21Dok. Metland Direktur Metland Wahyu Sulistio bersama EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dan SEVP Consumer Banking BSI Wawan Setiawan di press connference pameran virtual BlanjaProperti'21

Executive Vice President (EVP) Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen setia Bank Mandiri.

“Bank Mandiri berharap event ini bisa memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dalam mewujudkan hunian impian dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” kata Ignatius.

Sementara itu, Senior Executive Vice President (SEVP) Consumer Banking BSI Wawan Setiawan mengatakan, pihaknya siap melayani masyarakat untuk mendapatkan hunian yang nyaman sesuai prinsip syariah melalui produk BSI Griya Mabrur.

“Nasabah dapat membeli rumah sekaligus memperoleh bonus porsi haji. Selain itu, BSI Griya Mabrur juga memiliki berbagai keunggula, seperti jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun, margin spesial mulai dari equity 3,33 persen di tahun pertama, dan down payment (DP) ringan,” jelas Wawan.

Sebagai informasi, pameran virtual BlanjaProperti’21 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen Metland, yakni Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment, dan Kaliana Apartment.

Adapun produk yang ikut serta dalam program tersebut terdiri dari rumah siap huni dan inden.

Bagi yang tertarik mengikuti pameran virtual BlanjaProperti’21, silakan kunjungi situs web www.blanjaproperti.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com