Advertorial

Mau Dapat Mobil dari BNI? Ikuti Saran Sigi Wimala Berikut

Kompas.com - 02/10/2021, 12:09 WIB
- Dok. BNI-

KOMPAS.com – Keberadaan teknologi digital menuntut aktivitas transaksi perbankan menjadi semakin cepat.

Oleh karena itu, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk memberikan kemudahan bagi nasabah setianya dalam hal pembuatan rekening.

Dulu, proses pembuatan rekening mengharuskan nasabah untuk datang ke kantor cabang. Kini, calon nasabah BNI cukup melakukan swafoto melalui BNI Mobile Banking sebagai salah satu persyaratan dalam membuka rekening secara online.

Aktris dan model Sigi Wimala mengatakan, proses pembuatan rekening yang dilakukan melalui BNI Mobile Banking semakin memudahkan nasabah.

"Sangat mudah, nasabah yang ingin membuka rekening digital cukup diminta untuk selfie. Setelah itu, mereka langsung bisa transaksi apa aja pakai BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI," ujar Sigi dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (2/10/2021).

Sealin mudah, BNI juga memberikan kejutan menarik bagi nasabah yang hendak membuat rekening melalui BNI Mobile Banking.

Nasabah secara otomatis akan mendapatkan 4.600 BNI POIN+ yang dapat ditukarkan dengan dua unit mobil Tesla model 3, dua unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 di Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maka dari itu, Sigi mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah BNI karena saat ini bank pelat merah tersebut tengah menyediakan banyak keuntungan.

-Dok. BNI -

“Lewat aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah bisa bayar listrik, tagihan kartu kredit, isi pulsa, isi saldo e-wallet, dan belanja online di e-commerce. Pokoknya, semuanya bisa deh. Jangan lupa, kalau belanja bayarnya pakai Kartu Debit BNI biar poinnya semakin banyak. Semakin banyak poin, semakin besar kesempatan dapetin hadiah di Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti," katanya.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, untuk meningkatkan experience nasabah tabungan, program Reward BNI POIN+ juga mendorong peningkatan saldo tabungan ataupun transaksi nasabah untuk berpartisipasi dalam program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Adapun program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti terdiri dari dua jenis,yaitu program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

"Nasabah cukup memperbanyak transaksi kartu debit dan penggunaan BNI Mobile Banking. Mereka juga harus meningkatkan saldo tabungan karena secara otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan sepuluh BNI POIN+ menjadi satu kupon undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022," ujar Corina.

Sebagai informasi, periode Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dimulai dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022.

Jadi, tunggu apa lagi? segera buka rekening BNI dan dapatkan langsung bonus saldo e-Wallet Rp 250.000 serta 4.600 BNI POIN+.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan berikut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.