Advertorial

Rayakan HUT Ke-22, GlobalXtreme Perluas Jaringan Internet dengan Buka Cabang Baru

Kompas.com - 05/10/2021, 18:20 WIB
Jajaran karyawan GlobalXtreme saat acara pembukaan kantor cabang baru di Denpasar, Sabtu (2/10/2021). Dok. GlobalXtremeJajaran karyawan GlobalXtreme saat acara pembukaan kantor cabang baru di Denpasar, Sabtu (2/10/2021).

KOMPAS.com Internet telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas masyarakat Indonesia. Jumlah pengguna internet pun semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Menjawab hal tersebut, salah satu perusahaan penyedia layanan internet, GlobalXtreme, pun memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di kawasan Ruko Graha Merdeka, Denpasar, Bali, Sabtu (2/10/2021).

Pembukaan kantor cabang baru tersebut bertujuan untuk memudahkan pemasangan internet di wilayah Denpasar yang semakin meningkat. Dengan demikian, masyarakat setempat dimudahkan dalam mengakses internet.

Pembukaan kantor cabang di Denpasar juga bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-22 GlobalXtreme yang jatuh pada Minggu (19/8/2021).

Chief Operating Officer GlobalXtreme Xander Dotulong mengatakan, seiring pertambahan usia, jangkauan layanan GlobalXtreme pun semakin luas.

“Selain itu, untuk memastikan peningkatan kualitas layanan, khususnya bagi para pelanggan setia kami di Denpasar, pembukaan kantor cabang Denpasar akan membantu kami untuk melayani (pelanggan) dengan lebih baik, lebih personal, dan tentunya lebih cepat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (5/9/2021).

Acara pembukaan kantor cabang baru tersebut disemarakkan dengan rangkaian undian berhadiah puluhan juta rupiah dan pembagian merchandise menarik sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perluasan jaringan dari GlobalXtreme itu juga didukung dengan produk yang disediakan khusus untuk konsumen Bali, yakni paket Internet Xtreme Family.

Adanya produk tersebut diharapkan dapat menambah antusiasme masyarakat Bali untuk memasang layanan internet dari GlobalXtreme.

Dengan penambahan kantor cabang, layanan internet dari GlobalXtreme kini dapat diakses di kawasan Badung dan Denpasar. Selain itu, layanan internet ini juga bisa dinikmati di tiga kota lain Indonesia, yaitu Malang, Balikpapan, dan Samarinda.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.