Advertorial

Bulog Peduli Bagikan Bantuan Pangan untuk Pasukan Oranye DKI Jakarta

Kompas.com - 08/10/2021, 18:03 WIB
Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita memberikan ratusan unit paket sembako yang terdiri dari beras bervitamin (beras fortivit) dan gula kristal putih bagi ?Pasukan Oranye? DKI Jakarta Dok. Humas Perum BulogDirektur Bisnis Perum Bulog Febby Novita memberikan ratusan unit paket sembako yang terdiri dari beras bervitamin (beras fortivit) dan gula kristal putih bagi ?Pasukan Oranye? DKI Jakarta

KOMPAS.com - Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) memberikan bantuan pangan kepada petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta melalui program Bulog Peduli, Jumat (8/10/2021).

Program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan, program Bulog Peduli hadir untuk masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan.

“Kami keliling Jakarta untuk membagikan paket sembako kepada petugas PPSU guna membantu pemenuhan kebutuhan pangan mereka,” ujar Febby dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat.

Febby menambahkan, pada program Bulog Peduli kali ini, Perum Bulog memberikan ratusan unit paket sembako yang terdiri dari beras bervitamin atau beras Fortivit dan gula kristal putih.

Pasalnya, kedua bahan pangan tersebut merupakan bahan baku utama yang wajib tersedia untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban pengeluaran teman-teman petugas PPSU yang berjasa besar dalam membersihkan wilayah DKI Jakarta. Dengan demikian, penghasilan mereka dapat digunakan untuk belanja kebutuhan lain,” terang Febby.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koordinator lapangan PPSU Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) M Haris mengapresiasi solidaritas Perum Bulog yang tunjukkan lewat program Bulog Peduli tersebut.

“Kami mewakili teman-teman petugas PPSU mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Bulog. Paket sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman,” kata Haris.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.