Advertorial

Nasabah Tabungan Tumbuh 166,32 Persen, BRI Apresiasi lewat BritAma FSTVL

Kompas.com - 19/10/2021, 11:50 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatatkan peningkatan pertumbuhan jumlah nasabah selama pandemi Covid-19.

Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan volume tabungan BRI BritAma sebesar 16,86 persen secara year on year (yoy) hingga akhir triwulan II 2021.

Bahkan, jumlah nasabah BRI BritAma juga mengalami peningkatan signifikan, yakni 166,32 persen, dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, tren pertumbuhan terjadi secara signifikan dari jumlah penabung dan volume dana murah BRI.

“Hal tersebut menjadi bukti semakin banyak masyarakat yang menggunakan dan memanfaatkan fasilitas tabungan BRI BritAma,” kata Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (19/10/2021).

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, lanjut Handayani, BRI memberikan apresiasi kepada para nasabah yang menggunakan Tabungan BRI BritAma melalui program BritAma FSTVL. Program ini berlangsung dari 1 April sampai 30 Juni 2021.

Handayani menambahkan bahwa BRI memberikan banyak kemudahan bagi nasabah untuk mengikuti program tersebut. Nasabah cukup membuka rekening baru atau meningkatkan saldo tabungan BRI BritAma bagi nasabah yang telah memiliki rekening.

“Syarat bagi nasabah adalah meningkatkan volume transaksi dan memiliki saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta,” tuturnya.

Pada acara pengundian Grand Prize BritAma FSTVL periode tersebut, Salsabila Ramadhani yang merupakan nasabah milenial berusia 22 tahun berhasil memenangkan Mobil BMW X3 Drive 30i. Ia merupakan nasabah Tabungan BRI BritAma Kantor Cabang Pembantu Pasar Modern BSD yang membuka rekening pada Maret 2021.

Adapun penyerahan grand prize tersebut dilakukan di Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, Tangerang, Banten, Senin (18/10/2021).

Melanjutkan program tersebut, BRI kembali mengadakan BritAma FSTVL untuk periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2021. Pengundian grand prize akan dilakukan pada Januari 2022.

Lewat BritAma FSTV periode tersebut, BRI menyediakan banyak hadiah, mulai dari grand prize 8 unit Hyundai Kona Electric Vehicle, motor, gadget, sepeda, logam mulia, hingga ribuan hadiah menarik lainnya.

Menurut Handayani, BritAma FSTVL kali ini sedikit berbeda dari program sebelumnya.

“Perbedaan tersebut adalah kesempatan nasabah mendapat triple point yang merupakan kupon undian. Nasabah bisa mendapatkannya secara khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian dan pembayaran PLN, serta segala transaksi pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit BRI selama periode program,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com