Advertorial

Bisa Dipakai Saat Formal dan Santai, Intip 5 Rekomendasi Outfit Wanita Antiboring dari Shop at Velvet

Kompas.com - 21/10/2021, 13:24 WIB
 Ilustrasi wanita yang bingung memilih pakaian untuk bekerja. Dok. Shutterstock Ilustrasi wanita yang bingung memilih pakaian untuk bekerja.

KOMPAS.com – Bagi wanita, outfit menjadi salah satu aspek penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Hal ini menjadi alasan kenapa hampir semua pakaian wanita memiliki desain dan perpaduan warna yang eye catching, termasuk pakaian kerja. 

Pakaian kerja dengan desain formal, sopan, tapi tetap stylish,banyakmenjadi pilihan karena mampu menampilkan kesan rapi dan profesional. 

Selain model yang menarik, wanita juga cenderung mempertimbangkan kenyamanan produk fesyen yang akan dikenakan.

Pasalnya, pilihan outfit yang nyaman dan menarik akan memengaruhi mood sehingga pengguna dapat lebih bersemangat dalam melakukan beragam aktivitas sehari-hari.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, brand fesyen asal Indonesia yang didirikan sejak 2011, Shop at Velvet, menyajikan beragam outfit wanita yang nyaman sekaligus cocok untuk dikenakan saat bekerja ataupun santai.

Perpaduan konsep minimalis, kasual,dan warna netral membuat koleksi pakaian yang dihadirkan Shop at Velvet mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai aksesori lain. Dengan begitu, pengguna dapat mengeksplorasi gaya fesyen berbeda setiap hari atau menyesuaikannya dengan beragam kegiatan.

Lalu, apa saja rekomendasi outfit dari Shop at Velvet yang cocok untuk dikenakan saat bekerja? Simak ulasan berikut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

  1. Crop t-shirt dengan celana kulot

Saat ini, outfit untuk bekerja tidak melulu harus menggunakan blazer dan kemeja. Meski begitu, sebaiknya kamu tetap memilih busana yang rapi dan sopan.

Untuk itu, kamu bisa mempertimbangkan memilih koleksi Basic Crop T-Shirt dari Shop at Velvet. Atasan ini bisa dipadupadankan dengan celana kulot, baggy jeans, atau rok lipit yang memberikan kesan sopan, tetapi tetap santai.

Dengan dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni putih dan hitam, kamu bisa lebih bebas memadupadankannya. Misalnya, kamu bisa memilih bawahan berwarna gelap saat menggunakan koleksi kaos yang berwarna putih.

Sementara, kamu juga bisa memadukan bawahan berwarna netral atau earth tone dengan Crop T-Shirt berwarna hitam.

  1. Sleeveless t-shirt yang cocok di-mix dengan berbagai bawahan

Salah satu koleksi atasan simpelnan elegan yang dikeluarkan oleh Shop at Velvet adalah seri Deus Shoulder T-Shirt. Atasan berbahan katun ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan beige. 

Dengan desain tanpa lengan (sleeveless) dan pilihan warna netral, atasan tersebut bisa digunakan untuk gaya formal ataupun kasual. Kamu pun bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai model bawahan, seperti celana kapri, kulot, dan rok midi.

  1. V-neck shirt dengan aksesori kalung

Selanjutnya adalah atasan dengan model v-neck dari Shop at Velvet, yakni Bonjour Top. Dengan model kerah berbentuk v-neck, kamu bisa memberikan tambahan aksen kalung yang senada dengan warna pakaian untuk memberikan efek elegan. Selain itu, kamu juga bisa mempertimbangkan untuk memakai anting.

Adapun untuk bawahannya, kamu dapat memadupadakan Bonjour Top dengan celana kulot berwarna gelap atau earth tone dengan tambahan sepatu model flat.

  1. Atasan Days Kimono dengan aksesori di tangan

Memiliki desain yang unik, atasan Days Kimono berwarna coklat dapat menjadi salah satu rekomendasi outfit ke kantor yang wajib dimiliki.

Dengan tambahan aksen tali di bagian depan, atasan Days Kimono dapat memberikan efek langsing kepada penggunanya.

Untuk perpaduan yang maksimal, kamu dapat menggunakan celana kulot berwarna gelap atau celana berbahan katun stretch dengan warna senada. Paduan ini dapat memberikan efek jenjang pada kaki.

  1. Blus Space dengan midi skirt

Selanjutnya, koleksi atasan Space yang memiliki dua pilihan warna, yaitu nude dan hitam. Pada model ini, Shop at Velvet memadukan desain lengan batwing berbahan rayon dengan kancing di bagian belakang. Dengan begitu, pengguna dapat menambahkan berbagai aksesori di bagian depan atasan, seperti kalung dan anting.

Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan midi skirt berwarna netral dengan sepatu model flat ataupun mini heels. Perpaduan ini akan membuat penampilanmu terlihat feminin dan formal.

Itulah kelima rekomendasi baju shopatelvet yang bisa kamu gunakan pada waktu bekerja dan santai. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi untuk memilih outfit yang menarik dan nyaman, baik saat berangkat bekerja maupun hangout.

Nah, jika tertarik untuk mencoba beragam outfit tersebut, kamu bisa mengunjungi official store shopatvelvet di marketplace Tokopedia. Di sana, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk beragam koleksi Shop at Velvet.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.