Advertorial

2madison Gallery Kembali Warnai Dunia Seni dan Desain Lewat Pameran TEMU 1X1

Kompas.com - 24/10/2021, 12:10 WIB

KOMPAS.com – 2madison Gallery siap untuk kembali menggelar pameran seni dan desain bertajuk “1x1 TEMU” pada 23 Oktober hingga 27 November 2021.

Melalui pameran tersebut, 2madison Gallery ingin menunjukkan bahwa pandemi tidak memupus semangat para pelaku industri kreatif untuk berkarya. Kondisi ini justru mendorong pelaku industri kreatif untuk memaknai keterbatasan dan berevolusi dengan cepat.

Seperti diketahui, pekerja nonformal, termasuk pelaku industri kreatif, turut mendapatkan pukulan telak akibat terdampak pandemi yang terjadi sejak Maret 2020.

Mengacu pada kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), ruang-ruang kreatif terpaksa harus menghentikan sementara kegiatannya demi memutus mata rantai penyebaran virus.

Seiring dengan upaya penanganan yang masif, situasi pandemi pun membaik. Dengan begitu, penerapan PPKM diperlonggar sehingga kegiatan di ruang-ruang kreatif kembali dilakukan.

Oleh sebab itu, para penikmat seni kini kembali dapat menikmati dan memaknai sekaligus membeli karya-karya yang dipamerkan pada gelaran 1x1 TEMU secara langsung di 2madison Gallery di Jalan Bangka Raya, Nomor 20, Unit AB, Jakarta Selatan.

Meski situasi pandemi sudah membaik, para pengunjung yang hadir harus sudah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Pameran 1x1 TEMU dapat disaksikan secara langsung di 2madison Gallery atau online di laman resmi. Dok. 2madison Gallery Pameran 1x1 TEMU dapat disaksikan secara langsung di 2madison Gallery atau online di laman resmi.

Selain secara langsung, karya-karya dalam pameran 2madison 1x1 TEMU juga bisa disaksikan dan dibeli secara online melalui laman resmi 2madison Gallery www.2madison.com

Sebanyak 40 karya seni dari 30 seniman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dikurasi dalam pameran itu.

Adapun seniman asal kota Jakarta yang berpartisipasi dalam pameran 1x1 TEMU adalah Astried Dwi Astuti, Darmawan Aji Sambodo/Tragicoo, FridaMartha, Gracia Veronica, Krishna Kastubi, Muhagant, Nendes Nentias, Vy Patiah, dan Ratih Ardianti.

Kemudian, seniman yang berasal dari kota Yogyakarta, yaitu Bahaudin, Dona Prawita, Gigih Prayogo/EBHI, Haidar Emen Wening, Horestes Vicha, Rawraw, dan Faelerie.

Selain itu, pameran 1x1 TEMU juga turut menghadirkan karya seniman dari daerah lain, seperti Abdurrohman Wahid (Bekasi), BebeWahyu (Bogor), Roy Sinaga (Depok), Ajay Ahdiyat (Kuningan), Chairol Imam (Surakarta), Yawara Oky (Tulungagung), Agustan (Makassar), dan Angga Lowpop (Lampung).

Selanjutnya, seniman asal Bandung Citra Kemala dan Rakhmi Fitriani, asal Bali Irene Hoff dan Mira El Amir, serta asal Surabaya Kenny Hartanto dan Zeta Ranniry.

Untuk diketahui, gelaran 1x1 TEMU merupakan pameran kolektif 2madison Gallery dengan jumlah partisipan terbanyak.

Melalui 1x1 TEMU, 2madison Gallery berharap agar semakin banyak masyarakat dari berbagai lapisan yang turut mendukung ekosistem kreatif Indonesia dengan mengoleksi karya mereka.

Informasi selengkapnya mengenai 2madison 1x1 TEMU dapat Anda temukan melalui laman www.2madison.com, akun Instagram @2madison_gallery, atau menghubungi nomor WhatsApp 0878 1212 1231.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.